visitaaponce.com

Kantongi 4 Emas, Atlet MTB Disambut Hangat di Tanah Air

Kantongi 4 Emas, Atlet MTB Disambut Hangat di Tanah Air
Selebrasi tim balap sepeda Indonesia(PB ISSI)

Para atlet Sepeda Mountain Bike (MTB) tiba di Indonesia, Selasa (9/5) malam, usai berlaga di ajang SEA Games 2023 Kamboja. Mereka berhasil membawa pulang empat medali emas, empat perak, dan satu perunggu.

Kepulangan mereka disambut hangat oleh Sekretaris Jenderal Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Harry Warganegara, serta Asisten Deputi Tenaga dan Organisasi Keolahragaan pada Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Muhammada Azis.

Feri Yudoyono, salah satu atlet MTB peraih medali emas pada nomor Cross Country Olympic (XCO) putra menyampaikan rasa bahagia sekaligus bangga dapat mengharumkan nama Indonesia.

Baca juga: MTB Sukses Lampaui Target di SEA Games 2023

“Sangat senang bisa mendapat medali emas, bisa mengharumkan nama Indonesia. Harapan ke depan bisa fokus ke Asian games,” ucap Feri Yudoyono kepada wartawan, Selasa (9/5).

Semantara itu, Zaenal Fanani, sebagai peraih perak, mengucapkan banyak terima kasih untuk masyarakat Indonesia karena telah mendukung dan mendoakan mereka saat bertanding SEA Games Kamboja.

Baca juga: Sabet Emas, Tim MTB Sukses Maksimalkan Komposisi

“Sekali lagi saya terima kasih banyak untuk masyarakat Indonesia mendukung dan mendokan kami berjuang di Kamboja,” ucap Zaenal Fanani.

Lebih lanjut, Zaenal mengatakan, meskipun cuaca di Kamboja cukup panas yakni mencapai 33 derajat celcius, dirinya dan tim dapat tetap berlatih. Ia juga berharap dapat meningkatakan penampilan untuk berlaga di Asian Games.

“Masih ada berjuang lagi untuk Asian Games ini juga tidak gampang dan kita meningkatkan performance,” tandasnya.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat