visitaaponce.com

Murray Pimpin Nuggets Kalahkan Lakers di Gim 2 Final Wilayah Barat Playoff NBA

Murray Pimpin Nuggets Kalahkan Lakers di Gim 2 Final Wilayah Barat Playoff NBA
Pebasket Denver Nuggets Jamal Murray berusaha melewati hadangan pebasket Los Angeles Lakers LeBron James di Gim 2 Final Wilayah Barat NBA.(AFP/Matthew Stockman/Getty Images)

JAMAL Murray mencetak 23 dari 37 poinnya di kuarter keempat saat Denver Nuggets membukukan kemenangan 108-103 atas Los Angeles Lakers di Gim 2 Final Wilayah Barat Playoff NBA, Jumat (19/5) WIB. 

Berkat kemenangan itu, Nuggets unggul 2-0 atas Lakers.

Peraih dua gelar MVP NBA Nikola Jokic kembali membukukan triple double dengan 23 poin, 17 rebound, dan 12 assist untuk Nuggets namun Murray menjadi pahlawan saat Nuggets sedang membutuhkan.

Baca juga: Butler 35 Poin, Heat Kalahkan Celtics di Gim 1 Final Wilayah Timur

Murray melesakkan enam dati tujuh tembakannya, termasuk empat dari lima tembakan tiga angka, saat tampil selama 12 menit di kuarter keempat ketika Jokic dan dua starter Nuggets lainnya, Kentavioud Caldwell-Pope dan Aaron Gordon, gagal mencetak angka.

Performa apik Murray cukup bagi Nuggets untuk membalikkan keadaan setelah Lakres memimpin di tiga kuarter pertama di Ball Arena, Denver.

"Saya gagal melesakkan beberapa tembakan di paruh pertama laga," aku Murray yang hanya melesakkan lima dari 17 upayanya di tiga kuarter pertama laga.

Baca juga: Cetak Triple-Double, Jokic Pimpin Nuggets Tekuk Lakers

"Namun, tim meminta saya terus melepaskan tembakan. Beruntung, saya terus berusaha mencetak angka," lanjutnya.

Di kubu Lakres, James dan Austin Reaves, sama-sama mencetak 22 poin. Forward Jepang Rui Hachimura mencetak 21 poin saat tampil sebagai pemain cadangan

Gim 3 Final Wilayaha Bara Playoff NBA akan dimainkan di Los Angeles, Minggu (21/5) WIB. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat