visitaaponce.com

Jelang GP Kanada, belum Ada Perkembangan Soal Kontrak Baru Hamilton

Jelang GP Kanada, belum Ada Perkembangan Soal Kontrak Baru Hamilton
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton(AFP/Jared C. Tilton/Getty Images)

LEWIS Hamilton tiba di salah satu sirkuit favoritnya, Kamis (16/6), dengan melontarkan pujian atas kemajuan mobil Mercedes namun tidak ada perkembangan terkait masa depannya di tim Formula 1 itu menjelang GP Kanada, Minggu (18/6).

Juara dunia tujuh kali dan juara tujuh kali di GP Kanada, rekor yang dikuasai bersama oleh Hamilton dan pembalap legendaris Michael Schumacher, mengaku dirinya tidak sabar kembali bertanding setelah naik podium bersama rekan setimnya George Russell di Spanyol.

Kontrak Hamilton bersama Mercedes akan berakhir pada akhir tahun ini.

Baca juga: Upaya Mazepin Kembali Membalap di Formula 1 Terhantam

Ketika ditanya mengenai hasil pertemuannya dengan bos tim Mercedes Toto Wolff, Hamilton mengaku keduanya tidak jadi bertemu.

Ketika ditanya mengenai rumor kedua bertemu sembari makan pizza, Hamilton tertawa dan menegaskan belum ada kemajuan mengenai kontraknya di Mercedes.

"Tidak, kami tidak pernah makan piza bersama. Saya beberapa kali bertemu dengan Toto. kami memiliki hubungan yang baik namun tidak ada kabar baru pada saat ini," tegas Hamilton.

Baca juga: Hamilton Siap Teken Kontrak Baru dengan Mercedes

Pembalap Inggris itu kemudian menegaskan dirinya ingin melihat apakah perkembangan mobil Mercedes, yang membawanya finis runner-up di Spanyol akan berlanjut ke GP Kanada.

"Kami tengah melewati masa sulit. Kami beberapa kali sukses di sejumlah balapan namun belum pernah menjadi juara," kata Hamilton.

"Keberhasilan menempatkan dua pembalap di podium di balapan sebelumnya adalah kemenangan bagi kami. Kita lihat apa yang terjadi kali ini," lanjutnya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat