visitaaponce.com

Keluarga Murray Pertanyakan Absennya Petenis Inggris Itu di Poster Wimbledon

Keluarga Murray Pertanyakan Absennya Petenis Inggris Itu di Poster Wimbledon
Petenis Inggris Andy Murray(AFP/Adrian DENNIS)

KAKAK dan paman Andy Murray mengungkapkan kemarahan mereka setelah juara dua kali Wimbledon itu tidak ada di poster yang menampilkan juara turnamen Grand Slam itu di masa lalu.

The All England Club merilis poster yang menampilkan 15 pemain naik tangga lewat media sosial.

Di bawah gambar itu ada tulisan, "Ini untuk para pemain generasi yang akan datang", dengan gambar Jannik Sinner dan Carlos Alcaraz di latar belakang.

Baca juga : Murray Buka Peluang Gantung Raket di 2024

Selain itu ada juga gambar yang menceritakan rivalitas di Wimbledon, mencakup Roger Federer, Novak Djokovic, dan Rafael Nadal: Bjorn Borg dan John McEnroe; Chris Evert dan Martina Navratilova; serta Serena dan Venus Williams.

Namun, Murray, yang mengakhiri penantian 77 tahun bagi petenis putra Inggris untuk menjadi juara Wimbledon pada 2013 sama sekali tidak ditampilkan.

Paman Murray, Niall Erskine, menanggapi gambar itu dengan mencicit, "Sangat menjijikan menampilkan para petenis putra legendaris namun petenis Inggris sendiri yang mencetak sejarah tidak terlihat. Kalian seharusnya malu."

Baca juga : Murray tidak Yakin akan Tampil di Wimbledon Lagi

Jamie Murray, yang berlaga di Queen's Club pada pekan ini bersama adiknya, menulis di Instagram Wimbledon, "Dimana @andymurrray?"

Dia menambahkan, "Bukankah kita banyak bebricara mengenai the big 4 selama 10 tahun hingga Andy mengalami cedera pinggul ketika menduduki peringkat satu dunia?"

Ilustrator Grant Greunhaupt menanggapi kecaman itu dengan mengatakan masih banyak gambar yang akan dibuat. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat