visitaaponce.com

Kelelahan, Djokovic Mundur dari Toronto Masters

Kelelahan, Djokovic Mundur dari Toronto Masters
Petenis Serbia Novak Djokovic(AFP/SEBASTIEN BOZON)

PETENIS nomor dua dunia Novak Djokovic mengundurkan diri dari ajang Toronto Masters karena kelelahan. Hal itu diungkapkan Tennis Canada, Minggu (23/7).

Hal itu diumumkan sepekan setelah peraih 23 gelar Grand Slam asal Serbia itu kalah dari petenis Spanyol Carlos Alcaraz di final Wimbledon.

"Saya selalu menikmati tampil di Kanada. Namun, setelah berbicara dengan tim saya, saya merasa ini adalah keputusan yang tepat," ujar Djokovic dalam pernyataan yang dirilis Tennis Canada.

Baca juga: Djokovic Sebut Alcaraz adalah Perpaduan Talenta Dirinya, Federer, dan Nadal

"Saya berterima kasih kepada Direktur Turnamen Karl Hale atas pengertiannya mengenai keputusan saya. Saya berharap bisa kembali ke Kanada dan Torono di masa yang akan datang dan bermain di hadapan para penggemar yang luar biasa," lanjutnya.

Alcaraz menggagalkan Djokovic menyamai rekor Roger Federer dengan delapan gelar Wimbledon dengan menghadiahkan kekalahan pertama petenis Serbia itu di Centre Court dalam tempo 10 tahun. 

Baca juga: Kalahkan Djokovic, Alcaraz Jadi Juara Wimbledon untuk Kali Pertama

Kemenangan petenis Spanyol itu juga membuyarkan peluang Djokovic menyapu bersih semua gelar Grand Slam pada tahun ini setelah mantan petenis nomor satu dunia itu menjuarai Australia Terbuka dan Prancis Terbuka. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat