visitaaponce.com

Naraajie Ingin Tampil Lepas di Mandiri Indonesia Open

Naraajie Ingin Tampil Lepas di Mandiri Indonesia Open
Pegolf Indonesia Naraajie Emerald Ramadhan Putra(Antara/M Risyal Hidayat)

PERSAINGAN di ajang golf internasional Mandiri Indonesia Open 2023 bakal ketat lantaran para pemain kawakan bakal tampil termasuk juara bertahan Gaganjeet Bhullar yang bertekad mempertahankan trofi.

Ajang level Asia itu akan bergulir di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, mulai 3-6 Agustus.

Pegolf Indonesia, Naraajie Emerald Ramadhanputra, juga membidik hasil maksimal. Namun, dia tak ingin terbebani agar bisa tampil lepas. Hal itu diterapkannya ketika sukses juara pada ajang Asian Development Tour 2023 di Thailand.

Baca juga : Ginting Vs Axelsen Final Indonesia Terbuka 2023, Head To Head Ke-16

"Untuk target, saya mau lakukan yang terbaik saja sama seperti ketika di Thailand," ucap Naraajie dalam jumpa pers, Selasa (1/8).

Naraajie mengakui bermain di Tanah Air menjadi keuntungan tersendiri. Namun, kondisi angin dan lapangan akan selalu berbeda dan menjadi tantangan untuk ditaklukkan.

"Ini akan lebih nyaman karena di rumah sendiri. Sejauh ini saya keliling untuk Asian Tour-nya jadi di sini akan lebih nyaman. Di Thailand saya menurunkan ekspektasi dan ingin enjoy aja tapi justru berdampak besar," imbuhnya.

Baca juga : Ini Profil Viktor Axelsen, Lawan Ginting di Final Indonesia Terbuka 2023

Turnamen golf Indonesia Open sudah diselenggaraka sejak 1974. Hanya satu pegolf Indonesia yang pernah menjadi juara yaknu Kasiadi pada ediai 1989.

Juara bertahan Gaganjeet Bhullar (India) bakal ekstra keras menghadapi persaingan di edisi kali ini. Bhullar berstatus juara tiga kali yakni 2013, 2016, dan 2022.

Beberapa nama seperti Miguel Tabuena (Filipina), Sadom Kaewkanjana serta Gunn Charoenkul (Thailand), dan Taichi Kho (Hong Kong) yang saat ini masuk 10 Besar order of merit Asian Tour akan ikut dalam turnamen yang memperebutkan hadiah total sebesar US$500 ribu itu.

"Setiap kembali ke Indonesia memberi kesan bagus. Saya main di sini sejak level junior. Setiap turnamen selalu menantang dan kali ini saya menargetkan juara lagi," ungkap Bhullar. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat