visitaaponce.com

Group Ride ke-11 GFNY Bali-IFG Life Jelajahi Sejarah Dan Budaya di Kota Solo

Group Ride ke-11 GFNY Bali-IFG Life Jelajahi Sejarah Dan Budaya di Kota Solo
Group Ride ke-11 GFNY Bali-IFG Life di Kota Solo, Jawa Tengah.(HO)

KOTA Solo, Jawa Tengah, Minggu (13/8) menjadi lokasi Group Ride ke-11 GFNY Bali-IFG Life. Dalam group ride kali ini, peserta berkeliling kota melewati Pura Mangkunegaran, Keraton Surakarta Hadiningrat, Benteng Vastenburg, Pasar Klewer, Kampung Batik Laweyan, dan tempat bersejarah dan pusat budaya lainnya.

Dengan rute yang relatif damai alias tidak banyak tanjakan, para peserta disuguhi berbagai hal menarik di Kota Solo. "Daya tarik Solo memang luar biasa," kata Group Leader GFNY Indonesia, M. Mahful.

Sedangkan Founder GFNY Indonesia, Axel Moeller mengatakan hal lain yang menjadi catatan dalam group bike kai ini, Solo memiliki budaya bersepeda yang bagus. Dikatakan, banyak warga Kota Solo menjadikan sepeda sebagai kendaraan harian alternatif. "Klub road bike di Solo juga cukup banyak, selain tentunya ada banyak klub sepeda onthel, MTB, hingga BMX," ujar Axel Moeller.

Seperti group bike sebelumnya, seluruh peserta kali ini mendapatkan proteksi asuransi jiwa dan kecelakaan yaitu IFG LifeSAVER dari Asuransi IFG Life yang merupakan sponsor utama GFNY Bali 2023.

"Komitmen kami adalah bisa melindungi seluruh masyarakat Indonesia sesuai dengan kebutuhan dan kegiatan yang mereka jalankan. Dan kali ini kami ingin memberikan pengalaman yang aman, menyenangkan, juga ketenangan saat melakukan aktivitas beradrenalin tinggi," ujar Bayu 4 Sakti selaku Head of Marketing IFG Life.

IFG Life adalah anak perusahaan Indonesia Financial Group (IFG) yang bergerak di industri asuransi jiwa dan kesehatan. Sebagai komitmen IFG Life dalam meningkatkan kenyamanan serta kemudahan nasabah dan masyarakat dalam mendapatkan proteksi, IFG Life menyediakan aplikasi Life by IFG yang juga digunakan untuk mendaftarkan diri di event GFNY Group Ride Indonesia. (RO/R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat