visitaaponce.com

Fun Run with Bihunku Gelorakan Gaya Hidup Sehat

'Fun Run with Bihunku' Gelorakan Gaya Hidup Sehat
'Fun Run with Bihunku' di Kota Semarang, Minggu (3/9).(HO)

UNTUK menggelorakan gaya hidup sehat di era moderen seperti sekarang ini, PT FKS Food Sejahtera Tbk (AISA) menggelar 'Fun Run with Bihunku', Minggu (3/9). Ajang yang diikuti ratusan peserta ini digelar di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Kegiatan ini diikuti masyarakat umum serta komunitas-komunitas pelari yang ada di Semarang. Dengan rute sepanjang 8 kilometer, ratusan peserta dibawa menikmati keindahan dan sisi-sisi unik Kota Semarang.

Chief Marketing Officer FKS Food, Vienno Monintja mengapresiasi besarnya minat masyarakat untuk ikut dalam kegiatan ini. "Awalnya, kita menargetkan 200 peserta, sesuai dengan 200 kalori yang terkandung dalam Bihunku, salah satu produk unggulan kami. Namun ternyata minat masyarakat terhadap kegiatan ini cukup besar," ungkap Vienno dalam keterangan yang diterima, Senin (4/9).

Lebih jauh, dikatakan kegiatan serupa juga akan dilakukan di beberapa kota besar lainnya di Jawa seperti yakni Solo, Yogyakarta, Bandung, serta Jakarta. "Bihunku tidak terpisahkan dari semangat kita untuk menggalakkan gaya hidup sehat di tengah masyarakat," ungkap Vienno yang bersama Corporate Secretary FKS Food Michael Hadylaya menjadi peserta 'Fun Run with Bihunku'.

Bihunku merupakan produk makanan kemasan yang dikenal sebagai makanan instan bernutrisi sekitar 200 kalori per porsi yang tepat untuk mendukung gaya hidup modern. 'Fun Run with Bihunku' ini juga menjadi wadah bagi FKS Food untuk memperkenalkan varian rasa terbaru Bihunku yakni Baso Sapi. Varian baru ini akan melengkapi beragam varian rasa yang sudah ada, seperti rasa Korea, Japchae, dan Kimchi. (RO/R-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat