visitaaponce.com

Sixers Datangkan Oubre

Sixers Datangkan Oubre
Kelly Oubre Jr ketika masih berseragam Charlotte Hornets(AFP/Jacob Kupferman/Getty Images)

MENAMBAHKAN pemain pelapis dalam upaya menjadi juara NBA untuk pertama kalinya sejak 1983, Philadelphia 76ers, Selasa (26/9), mengumumkan telah mengontrak Kelly Oubre Jr.

Pebasket berusia 27 tahun, yang telah bermain di NBA selama delapan musim, membukukan raihan terbaik dalam kariernya 20,3 poin, 5,2 rebound, 1,4 steal, dan 1,1 assist dalam 48 laga bersama Charlotte Hornets pada musim lalu.

Oubre, yang merupakan pilihan ke-15 di draft NBA 2015, memiliki raihan rata-rata 15 poin per pertandingan selama 5 musim saat dia membela Washington Wizards, Phoenix Suns, Golden State Warriors, dan Charlotte Hornets.

Baca juga: Meski Kontraknya akan Berakhir, Kerr Optimistis akan Bertahan di Warriors

Dia bergabung dengan Sixers yang diperkuat MVP NBA musim lalu Joel Embiid, MVP NBA 2018 James Harden, forward Tobias Harris, dan guard Tyrese Maxey.

Mendatangkan Oubre akan memberikan kedalaman di Sixers seandainya Harden memutuskan hengkang.

Oubre juga berpeluang dijadikan bagian dari tawaran seandainya Sixers ingin mendatangkan Damian Lillar dari Portland Trail Blazers, yang dilaporkan ingin hengkang sebelum bergulirnya musim NBA 2023-24 pada bulan depan.

Baca juga: Wembanyama Tegaskan Tekad Antar Spurs Tembus Playoff

Meski telah mendatangkan sejumlah nama besar, Sixers harus tersingkir di putaran kedua playoff pada musim lalu, kali kelima dari enam musim terakhir mereka.

Sixers terakhir kali menjadi juara NBA pada 1983 ketika Moses Malone dan Julius Irving memimpin tim mengalahkan Los Angeles Lakers di laga final. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat