visitaaponce.com

Meski Kontraknya akan Berakhir, Kerr Optimistis akan Bertahan di Warriors

Meski Kontraknya akan Berakhir, Kerr Optimistis akan Bertahan di Warriors
Pelatih Golden State Warriors Steve Kerr(AFP/Ronald Martinez/Getty Images)

PELATIH Golden State Warriors Steve Kerr, Senin (25/9), mengatakan dirinya optimistis akan bertahan di klub NBA meski belum juga menandatangani perpanjangan kontrak.

Kerr, yang mengantarkan Warriors menjadi juara NBA empat kali sejak bertugas pada 2014, memasuki tahun terakhir kontraknya ketika musim 2023-24 bergulir pada akhir Oktober.

Pelatih berusia 57 tahun itu, Senin (25/9), mengatakan dirinya tidak terburu-buru meneken perpanjangan kontrak namun optimistis bisa mencapai kata sepakat dengan pemilik Joe Lacob dan general manager baru Mike Dunleavy Jr.

Baca juga : Golden State Warriors Perpanjang Kontrak Steve Kerr

"Saya merasa luar biasa dengan posisi saya di sini," ungkap Kerr. "Saya ingin berada di sini. Saya tahu Mike dan Joe menginginkan saya di sini. Jadi, saya optimistis akan segera ada pergerakan. Saya sama sekali tidak khawatir."

Kerr menambahkan tidak ada pertanyaan mengenai status kontrak jangka panjangnya menjelang bergulirnya musim NBA 2023-24.

"Saya mampu melatih apakah saya hanya dikontrak selama satu tahun lagi atau diperpanjang. Itu tidak ada bedanya," tegas Kerr.

Baca juga : Meski Stephen Curry Cetak 60 Poin, Warriors Tumbang di Kandang Hawks

Sementara itu, Dunleavy menegaskan Warriors tidak terburu-buru mengikat Kerr dan pemain andalan mereka Klay Thompson. Thompson juga memasuki tahun terakhir kontraknya bersama Warriors.

"Tidak ada tenggat mengenai kontrak mereka. Namun, target utama kami adalah mengikat mereka dan saya rasa mereka menginginkan hal yang sama," kata Dunleavy.

Menjelang bergulirnya NBA musim 2023-24, Warriors telah memperkuat skuat mereka dengan mendatangkan pemain yang telah tampil di laga All-Star 12 kali, Chris Paul, dari Phoenix Suns. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat