visitaaponce.com

Diskors oleh NBA, Green Dibela Kerr

Diskors oleh NBA, Green Dibela Kerr
Pebasket Golden State Warriors Draymon Green menginjak pemain Sacramento Kings Domantas Sabonis di laga playoff NBA.(AFP/Ezra Shaw/Getty Images)

PELATIH Golden State Warriors Steve Kerr membela Draymond Green sebagai seorang kompetitor hebat setelah pebasket veteran itu diskors satu laga oleh NBA karena menginjak pemain Sacramento Kings Domantas Sabonis.

Green diusir wasit di Gim 2 playoff NBA setelah menginjak Sabonis setelah kedua pemain bersaing memperebutkan bola rebound.

Hal itu berarti Warriors akan kehilangan pemain yang telah tampil di empat laga All-Star di Gim 3 playoff NBA, Jumat (21/4) WIB, setelah juara bertahan itu tertinggal 2-0.

Baca juga: Injak Sabonis, Green Diskors Satu Laga

Skorsing kali ini merupakan yang teranyar dialami pebasket berusia 33 tahun yang absen di laga Final NBA 2016 setelah memukul kemaluan LeBron James.

Meski begitu, Warriors membela Green dengan Kerr menegaskan apa yang terjadi di Gim 2 melawan Kings menunjukkan betapa kompetitifnya Green.

"Dia adalah kompetitor yang hebat, pejuang, juara, apa pun sebutannya," ujar Kerr mengenai Green.

Baca juga: Warriors Tertinggal 0-2 dari Kings

"Semua orang mengetahui dia terkadang melewati batas namun itu adalah bagian dari sifat kompetitifnya."

"Tidak ada yang bisa menghentikan Draymond. Anda tidak bisa memeluk dan memenangkannya. Hal itu tidak mungkin. Namun, saya tidak keberatan dengan hal itu."

"Kami menerima Draymond apa adanya. Sifat kompetitifnya dia dan semangatnya. Kami merangkul hal itu dan itu membantu kami menang," lanjut Kerr. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat