visitaaponce.com

Meski Stephen Curry Cetak 60 Poin, Warriors Tumbang di Kandang Hawks

Meski Stephen Curry Cetak 60 Poin, Warriors Tumbang di Kandang Hawks
Guard Golden State Warriors Stephen Curry(AFP/Kevin C. Cox/Getty Images)

STEPHEN Curry mencetak 60 poin saat Golden State Warriors kalah dari Atlanta Hawks yang dimotori Dejounte Murray dengan skor akhir 134-141 di laga lanjutan NBA, Minggu (4/2) WIB.

Curry melesakkan 22 dari 38 tembakan dan menambahkan enam rebound dan empat assist untuk Warriors yang sedang dilanda krisis cedera.

"Penampilan yang luar biasa. Saya hanya merasa sangat sedih untuknya dan untuk para pemain kami karena mereka berjuang. Steph sangat luar biasa," kata pelatih Warriors Steve Kerr.

Baca juga : Stephen Curry Cetak 60 Poin, Namun Warriors Gagal di Atlanta

Curry hampir menyamai rekor NBA untuk percobaan tiga angka dalam satu pertandingan milik mendiang Kobe Bryant sebagai satu-satunya pemain berusia di atas 35 tahun yang mencetak 60 poin atau lebih dalam satu pertandingan NBA.

Di sisi lain, guard Atlanta Trae Young mengatakan dirinya senang timnya bisa mengalahkan Warriors. Walaupun begitu, ia mengaku cukup mengagumi permainan Curry dalam pertandingan tersebut.

"Saya senang tim kami meraih kemenangan," ujar Young.

Baca juga : Stephen Curry Bawa Warriors Tumbangkan Heat 123-110

"Steph tampil luar biasa di babak kedua. Dia mencapai 50, ke mana pun dia pergi, dan di babak perpanjangan waktu kami mendapatkan beberapa kali kesempatan, mendapatkan beberapa rebound dan membuat beberapa permainan lagi," imbuhnya.

Young memimpin Atlanta dengan 35 poin sementara Murray finis dengan 19 poin. Jalen Johnson mencetak 21 poin dan 13 rebound sementara Onyeka Okongwu mencetak 22 poin dan 16 rebound dari bangku cadangan.

Pada pertandingan NBA lainnya, LeBron James mencetak 24 poin dan Austin Reaves menambahkan 22 poin untuk memimpin Los Angeles Lakers meraih kemenangan 113-105 atas New York Knicks.

Baca juga : Kerr Sebut Curry Ingatkan Dirinya pada Duncan

"Kami baru saja meningkatkan intensitas pertahanan kami. Kami benar-benar tepat sasaran dan tepat waktu dengan permainan ganda kami, dengan tembakan-tembakan kami, dengan rotasi-rotasi kami," kata James.

"Jalen bermain lebih dari level All-Star tahun ini, jadi kami tahu dia adalah kepala ular. Kami hanya mencoba membuatnya lelah di kuarter keempat, menjaganya di beberapa tubuh, terus mengubah pertahanan dan saya pikir itu sangat membantu," pungkasnya. (AFP/Z-1)

Baca juga : Stephen Curry akan Hadapi Pemain WNBA di 3 Point Contest di NBA All-Star

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat