visitaaponce.com

Lillard Tampil Gemilang di Debut Pramusim Bersama Bucks

Lillard Tampil Gemilang di Debut Pramusim Bersama Bucks
Pebasket Milwaukee Bucks Damian Lillard (tengah) dan Giannis Antetokounmpo (kanan).(X @Giannis_An34)

DAMIAN Lillard tampil gemilang di laga debut pramusim NBA bersama Milwaukee Bucks, Senin (16/10) WIB, menjalin kerja sama api dengan Giannis Antetokounmpo untuk memastikan Bucks menang 108-97 atas Los Angeles Lakers.

Lillard, yang telah tampil tujuh kali di laga All Star, bergabung dengan Bucks lewat skema pertukaran dengan Portland Trail Blazers pada bulan lalu.

Dia mencetak 14 poin serta tiga steal, tiga assist, dan dua rebound saat tampil selama 22 menit untuk Bucks.

Baca juga: Antetokounmpo Fokus Bangun Kekompakan dengan Lillard

Pebasket berusia 33 tahun itu melesakkan 3 dari 10 tembakan, 2 dari 7 tembakan tiga angka, dan enam dari enam upaya tembakan bebas.

"Saya merasa luar biasa. Selalu sedikit berkarat saat pertama kali bermain," ungkap Lillard.

"Ini masalah menemukan urama permainan. Mereka menjaga ketat saya di awal laga sehingga itu membangunkan saya. Rasanya senang bisa kembali berman," lanjutnya.

Baca juga: Bucks Datangkan Lillard dari Trail Blazers

Antetokounmpo memimpin perolehan angka Bucks dengan 16 poin dan delapan rebound saat tampil selama 15 menit dan menjalin kerja sama pik dengan Lillard, di laga pertama yang menampilan dua dari lima pencetak angka terbanyak NBA pada musim lalu, masing-masing dengan 31 poin per pertandingan.

"Saya telah bermain bersama mereka selama dua pekan terakhir sehingga saya sudah merasa nyaman," kata Lillard mengenai rekan setim barunya.

"Saya rasa permainan saya melengkapi mereka dengan sangat baik. Kini, tinggal masalah bagaimana menghadapi tim lain dan meraih kemenangan," imbuhnya. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat