visitaaponce.com

Performa Belum Kembali, Marquez Pesimistis Masih bisa Bersaing di Sisa Musim Balapan

Performa Belum Kembali, Marquez Pesimistis Masih bisa Bersaing di Sisa Musim Balapan
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez(AFP/William West )

PEMBALAP MotoGP asal Spanyol, Marc Marquez menyebutkan saat ini dirinya jauh dari performa terbaiknya untuk dapat berikan yang terbaik bagi Repsol Honda seri balapan yang tersisa.

Marquez menegaskan ia tidak berada di level yang memungkinkannya untuk bersaing di GP Australia mendatang. Ia mengakui pihaknya dan Honda tertinggal sangat jauh dari kompetitor.

"Untuk menang tahun ini akan sulit," kata Marquez (19/10).

Baca juga : Zarco Klaim Tak Akan Gantikan Marc Marquez di Repsol Honda

"Kami tidak bisa menghadapi balapan dengan berpikir untuk memenangkannya karena kami tertinggal jauh. Kami tidak tertinggal satu, dua, tiga detik dari pemenang, kami tertinggal tujuh atau 10 detik dari balapan terbaik kami," imbuhnya.

Ia pun mengaku sama sekali tak memikirkan kemenangan pada sisa seri balapan MotoGP musim 2023. Baginya, terdapat trek yang membuatnya begitu menderita seperti GP Malaysia dan GP Qatar.

Baca juga : Bagnaia Tegaskan Siap Tampil di GP Australia

"Di Malaysia dan Qatar kami akan sangat menderita. Tiga trek (lainnya GP Australia, GP Thailand, dan GP Valencia) kami akan sedikit menderita, sehingga kami bisa memikirkan kemenangan," tuturnya.

Marquez tiba di Australia setelah menjalani akhir pekan yang buruk di GP Indonesia. Ia terjatuh pada balapan sprint dan balapan utama. (Motorsport.com/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat