visitaaponce.com

Wozniacki Dapat Wild Card untuk Tampil di Australia Terbuka

Wozniacki Dapat Wild Card untuk Tampil di Australia Terbuka
Petenis Denmark Caroline Wozniacki(AFP/Clive Brunskill/Getty Images)

PETENIS putri asal Denmark, Caroline Wozniacki, diberikan wild card untuk rampil di Australia Terbuka, Rabu (6/12), saat juara 2018 itu kembali ke Melbourne untuk pertama kalinya dalam empat tahun.

Petenis berusia 33 tahun tersebut pensiun seusai Australia Terbuka 2020 untuk berkeluarga tetapi kembali ke tur pada Agustus lalu di Montreal.

Ibu dua anak itu bermain di Grand Slam pertamanya setelah absen tiga tahun di Amerika Serikat (AS) Terbuka dan mencapai babak 16 besar.

Baca juga: Hong Kong Terbuka Kembali Digelar Setelah 20 Tahun, Rublev Jadi Unggulan Pertama

"Saya memiliki begitu banyak kenangan indah di Melbourne, dan tentu saja memenangkan Australia Terbuka adalah salah satu momen puncak dalam karier saya," kata Wozniacki, yang mengalahkan Simona Halep di final 2018, dikutip dari AFP, Kamis (7/12).

"Ini jelas merupakan turnamen di mana saya merasa sangat nyaman. Saya suka bola, suka lapangan, dan suka para penggemar. Saya benar-benar berterima kasih kepada semua orang atas wildcard ini dan memiliki kesempatan untuk bersaing lagi di AO pada Januari," tambah mantan pemain nomor satu dunia, yang sekarang berada di peringkat 242 dunia itu.

Wozniacki berencana membawa Olivia, yang berusia dua tahun, dan James yang berusia satu tahun ke Grand Slam pertama tahun ini dari basisnya di Miami yang dibagi dengan suaminya, mantan bintang NBA David Lee.

Baca juga: Nadal tidak Pasang Ekspektasi Tinggi di Brisbane

Australia Terbuka akan berlangsung 14-28 Januari, dengan Aryna Sabalenka di tunggal putri akan breusaha mempertahankan gelar di nomor putri dan Novak Djokovic di kategori putra. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat