visitaaponce.com

Caroline Wozniacki Melanjutkan Kisah Menakjubkan di US Open Hingga Babak 16 Besar

Caroline Wozniacki Melanjutkan Kisah Menakjubkan di US Open Hingga Babak 16 Besar
Caroline Wozniacki berhasil mengalahkan Jennifer Brandy 4-6, 6-3, 6-1 dan melaju ke babak 16 besar AS Terbuka.(AFP)

PETENIS Caroline Wozniacki melanjutkan kisah menakjubkannya di AS Terbuka dengan kemenangan 4-6, 6-3, 6-1 atas Jennifer Brady. Kemenangan itu membawanya ke babak 16 besar dan potensi pertemuan dengan Coco Gauff.

Mantan pemain nomor satu dunia, Wozniacki, yang baru kembali ke dunia tenis pada Agustus setelah cuti melahirkan selama tiga setengah tahun, sempat tertinggal satu set dan satu break. Namun akhirnya memenangkan 12 dari 14 game terakhir.

"Dalam diri seorang pesaing dan atlet, selalu ada keinginan untuk menang, dan Anda keluar dan percaya pada diri sendiri," kata petenis usia 33 tahun.

Baca juga: Meski Sakit Flu, Jabeur Melaju ke Putaran Ketiga AS Terbuka

"Untuk benar-benar berada di sini di stadion Arthur Ashe di depan semua orang yang luar biasa - itu adalah impian yang jadi kenyataan."

"Aku tidak pernah berpikir aku akan kembali ke sini. Ketika aku pensiun tiga tahun yang lalu dan kemudian aku punya dua anak, aku pikir aku hanya akan menonton dari luar," tambahnya.

Baca juga: Menang Straight Set, Alcaraz Melaju ke Putaran Ketiga AS Terbuka

"Tapi sekarang aku sudah menjalani dua pertandingan di sini - betapa besar kehormatan ini."

Petenis Denmark ini, yang pernah mencapai final US Open pada 2009 dan 2014, akan menunggu lawannya, antara pemain favorit tuan rumah Gauff, unggulan keenam, atau Elise Mertens dari Belgia di babak keempat.

Wozniacki, yang terakhir kali tampil di US Open tahun 2019, mendapatkan wild card untuk turnamen tahun ini. Sementara itu, Brady, runner-up Australian Open 2021, membuat penampilan pertamanya di New York sejak mencapai semifinal di sini tiga tahun lalu.

Dia juga baru-baru ini kembali ke tur setelah cidera yang membuatnya absen selama dua tahun, yang selama periode tersebut peringkatnya merosot hingga 433. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat