visitaaponce.com

Timofeeva Dihentikan Kostyuk di 16 Besar Australia Terbuka

Timofeeva Dihentikan Kostyuk di 16 Besar Australia Terbuka
Petenis Ukraina Marta Kostyuk(AFP/Lillian SUWANRUMPHA)

PETENIS Ukraina Marta Kostyuk mengakhiri perjalanan petenis kualifikasi Maria Timofeeva di Australia Terbuka usai meraih kemenangan 6-2 dan 6-1 untuk mencapai perempat final Grand Slam pertamanya, Minggu (21/1).

Timofeeva, yang melakukan debutnya di turnamen Grand Slam, sukses mencuri perhatian di Melbourne setelah mengalahkan mantan juara Caroline Wozniacki dan unggulan kesepuluh Beatriz Haddad Maia untuk mencapai babak 16 besar.

Namun, Timofeeva dihentikan oleh Kostyuk, yang berperingkat 37 di Kia Arena, yang laganya sempat dihentikan karena hujan.

Baca juga : Asa Novak Djokovic Raih Grand Slam ke-25 Kandas di Semifinal Australia Terbuka

"Sejujurnya, kemenangan ini sangat berarti dan saya masih sulit percaya," ujar Kostyuk, yang menjadi juara Australia Terbuka junior 2017.

AFP/Lillian SUWANRUMPHA--Petenis Rusia Maria Timofeeva

"Saya tidak merasa tertekan pada hari ini dan sangat menyenangkan bisa menang. Saya senang karena bisa tampil seagresif yang saya inginkan," lanjutnya.

Kostyuk berharap bisa tampil apik kala berhadapan dengan juara Amerika Serikat (AS) Terbuka dan unggulan keempat Coco Gauff di babak perempat final Australia Terbuka. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat