visitaaponce.com

Kalah di 8 Besar Indonesia Masters, Gregoria Akui Tampil Buruk

Kalah di 8 Besar Indonesia Masters, Gregoria Akui Tampil Buruk 
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung(MI/Ramdani)

TUNGGAL  putri Gregoria Mariska Tunjung kalah dari wakil Jepang Nozomi Okuhara pada perempat final Indonesia Masters 2024. Pada laga yang digelar di Istora GBK, Jumat (26/1), Gregoria menyerah dua gim langsung 20-22, 11-21.

Gregoria terlihat bermain di bawah penampilan terbaiknya dan sulit keluar dari tekanan lawan. Dia harus mengakui keunggulan Okuhara dalam tempo 41 menit.

"Saya merasa kecewa dan juga malu mengingat penampilan saya seharusnya tidak mudah untuk menyerah. Sebagai pemain yang ada di posisi ranking 10 besar dunia, saya seharusnya tidak boleh menunjukkan permainan seperti di gim kedua," kata Gregoria.

Baca juga : Jadwal dan Skor Indonesia Masters 2024 Hari Ini

“Saya kurang yakin dengan serangan yang akan saya gunakan di laga ini. Saat saya tertekan, saya menjadi bingung menggunakan pola serangan yang dilakukan,” imbuhnya.

Dengan hasil ini Gregoria kembali menelan kegagalan saat menghadapi Okuhara dari tujuh pertemuan terakhir. Tercatat pada perjumpaan terakhir di 16 besar Tiongkok Masters 2023, Gregoria juga kalah.

Baca juga : Lanny/Ribka Harapan Ganda Putri Indonesia di Daihatsu Indonesia Masters

Di sektor ganda putri, pasangan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto terus melaju. Mereka lolos ke semifinal usai mengalahkan pasangan Belanda Debora Jille/Cheryl Seinen dua gim langsung 21-10, 21-16. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat