visitaaponce.com

Kyrie Irving Kembali Memimpin Mavericks dalam Kemenangan atas Brooklyn Nets

Kyrie Irving Kembali Memimpin Mavericks dalam Kemenangan atas Brooklyn Nets
Kyrie Irving mencetak 36 poin, membawa Mavericks mengalahkan Brooklyn Nets 119-107. (AFP)

DALAM peringatan satu tahun setelah ditukar ke Dallas, Kyrie Irving kembali ke Brooklyn pada Selasa dan menunjukkan kepada mantan timnya apa yang telah mereka kehilangan dengan mencetak 36 poin saat Mavericks mengalahkan Nets 119-107.

Luka Doncic juga tampil gemilang dengan 35 poin, 18 rebound, dan sembilan assist, membuat Mavs mendominasi pertandingan dan meningkatkan rekor mereka menjadi 28-23 musim ini, sementara Brooklyn merosot menjadi 20-30.

Irving, yang baru saja kembali dari cedera enam pertandingan dalam kemenangan Senin di Philadelphia, dan Doncic, yang melepaskan masker pelindung untuk cedera hidungnya, menyatakan kegembiraan memiliki delapan kali All-Star kembali.

Baca juga : Tinggalkan Nets, Irving Berlabuh di Mavericks

"Mungkin kami berdua berbahaya saat agresif, saya pikir kami melakukannya dengan baik, kami berusaha sembuh dan mendapatkan semua orang kembali," ujar Irving.

Meskipun Mavs masih tanpa pemain cedera Dereck Lively dan Dante Exum, Doncic optimistis dengan dua kemenangan beruntun ini ketika tim kembali ke kondisi penuh.

"Kami belum benar-benar bermain dalam kondisi sehat. Sulit untuk bermain tandang, tapi saya pikir kami melakukannya dengan baik di kedua pertandingan, berbagi bola dengan baik," tambah Doncic.

Baca juga : Triganda Doncic Pastikan Mavericks Kalahkan Nets Lewat Overtime

Irving mendapat sedikit ejekan dari penonton di Brooklyn, tetapi meraih 16 poin sejak awal kuarter kedua. Pada kuarter ketiga, Irving mencetak dunk impresif dari alley-oop yang membungkam kerumunan dan memberikan keunggulan Mavs 74-52.

Irving mencetak 6 dari 10 tembakan tiga poin, termasuk dua tiga poin penting untuk menghentikan momentum Nets di kuarter keempat.

Dallas melanjutkan perjalanan tandang mereka melawan Knicks pada Rabu.

Baca juga : Luka Doncic Cetak 73 Poin, Antar Mavericks Kalahkan Hawks

Di pertandingan lain, Knicks berhasil mengalahkan Memphis Grizzlies 123-113 meskipun tanpa Julius Randle dan OG Anunoby. Jalen Brunson yang mencetak 27 poin dan memberikan delapan assist tampaknya mengalami cedera pergelangan kaki.

Miami Heat yang diunggulkan juga meraih kemenangan saat melawan Orlando dengan skor 121-95. Jimmy Butler menjadi bintang dengan 23 poin, delapan rebound, dan delapan assist.

Pertandingan lainnya melibatkan Indiana Pacers yang berhasil menang 132-129 atas Houston Rockets, di mana Pascal Siakam mencetak 29 poin. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat