visitaaponce.com

Gelontorkan Dana Puluhan Miliar, HSS Jual Tiket Rp175 Ribu untuk Series Jakarta

Gelontorkan Dana Puluhan Miliar, HSS Jual Tiket Rp175 Ribu untuk Series Jakarta 
Pengumuman penyelenggaraan HSS Series 5 di Indonesia Arena.(DOK HSS)

HOLYWINGS Sport Show (HSS) menyiapkan dana puluhan miliar untuk menyelenggarakkan HSS Series 5 di Indonesia Arena, Jakarta. Setelah sukses menggelar rangkaian seri di Bali dan Bandung, HSS akan menutupnya dengan acara terakhir di Jakarta pada April mendatang. 

Mengusung tema "The Biggest Boxing Festival", HSS Series 5 Jakarta akan mempersembahkan pertandingan tinju berkualitas tinggi dengan melibatkan juri internasional, yakni World Boxing Council (WBC). Hotman Paris selaku komisaris HW Group optimistis HSS Series 5 bisa naik level menjadi inisiator festival tinju terbesar di Indonesia.

“Dana puluhan miliar disiapkan secara khusus untuk menyokong seluruh rangkaian kegiatan HSS. Nominal tersebut merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan pertandingan tinju yang spektakuler bagi penggemar di Indonesia dan di seluruh dunia,” kata Hotman, melalui keterangannya, Kamis (14/3).

Baca juga : HSS Series 5 Jakarta Bakal Libatkan Juri Internasional

Indonesia Arena, stadion yang mampu menampung 20 ribu pengunjung, dipilih sebagai lokasi untuk memastikan pengalaman tinju yang diberikan lebih mendebarkan dan kompetitif. Pemilihan tempat ini disambut baik oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo.

“Tentu Kemenpora menyambut baik HSS Series 5 Jakarta digelar di Indonesia Arena. Dan ini bisa untuk menjadikan acara ini sebagai lompatan signifikan dalam dunia tinju Indonesia,” ucap Dito kepada promotor HSS Ivan Tanjaya dan Komisaris HW Group Hotman Paris di Indonesia Arena, Januari lalu.

“Dengan digelar HSS Series 5 Jakarta di Indonesia Arena maka akan meningkatkan infrastruktur dan fasilitas yang mendukung perkembangan industri olahraga di Indonesia,” tambah Dito.

Baca juga : Menpora Pimpin Panitia Aquabike dan Formula 1 Powerboat

Sementara itu, promotor HSS Ivan Tanjaya mengaku pihaknya berkomitmen untuk mendorong kemajuan olahraga tinju di Indonesia.

“Sebagai promotor, kami berkomitmen untuk mendorong dan mendukung kemajuan cabang olahraga tinju di Indonesia yang memiliki potensi besar,” kata Ivan.

“Kami juga mendukung pemerintah dalam mengenalkan olahraga tinju ke masyarakat dengan mengadakannya di Indonesia Arena, yang mana merupakan salah satu indoor arena terbesar di Indonesia,” tambahnya.

HSS Series 5 Jakarta akan menjadi arena seru yang penuh ketegangan dengan menghadirkan total 14 pertandingan. Salah satu yang menjadi sorotan adalah celebrity fights antara Chef Arnold dengan kritikus makanan Codeblu dan profesional fight antara Anthony Engelen melawan Paris Pernandes.

Untuk menonton HSS 5 Jakarta secara langsung, masyarakat dapat membeli tiket yang dibanderol dengan harga Rp175 ribu melalui platform ticketing loket.com. (Z-6)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat