visitaaponce.com

Motivasi Balas Dendam Francesco Bagnaia di Moto GP Amerika

Motivasi Balas Dendam Francesco Bagnaia di Moto GP Amerika
Pembalap Ducati Francesco Bagnaia(AFP)

Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia bertekad menebus kekalahannya tahun lalu di balapan utama Moto GP Amerika di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Texas, Amerika Serikat.

Bagnaia sempat meraih posisi pole dan memenangkan balapan Sprint tahun lalu. Namun, ia gagal finis di balapan utama karena terjatuh.

"Saya tiba di Amerika dengan motivasi dan siap menebus kesalahan saya. Tahun lalu, kami kompetitif sepanjang akhir pekan. Jika saya tidak mengalami kecelakaan, saya pasti memenangi balapan," kata Bagnaia melalui laman resmi Ducati, Sabtu (13/4).

Baca juga : Francesco Bagnaia Fokus pada Pengembangan Teknis di Uji Coba Pramusim Moto GP

Pembalap asal Italia itu memperkirakan ada lebih banyak pembalap yang cepat dan kompetitif pada GP Amerika yang merupakan seri ketiga Moto GP 2024 ini. Namun, ia mengaku optimistis dengan penampilannya akhir pekan ini. Terlebih, pada dua seri pertama ia tampil cukup baik.

"Saya perkirakan ada banyak pembalap yang cepat tahun ini dan ini pasti akan menantang, tetapi kami memiliki dasar yang baik untuk balapan," tuturnya.

Ia mengaku COTA merupakan salah satu sirkuit favoritnya di kalender MotoGP. "Treknya fantastis, saya sangat menikmati Austin dan bahkan atmosfer acaranya berbeda,"tandasnya.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat