visitaaponce.com

Chris Finch Siap Dampingi Minnesota Timberwolves di Laga Pembuka Kontra Denver Nuggets

Chris Finch Siap Dampingi Minnesota Timberwolves di Laga Pembuka Kontra Denver Nuggets
Pelatih Minnesota Timberwolves Chris Finch(AFP/Christian Petersen/Getty Images)

PELATIH Minnesota Timberwolves Chris Finch telah menjalani operasi untuk mengatasi cedera tendon pada lutut kanannya, Rabu (1/5), dan akan berada di Denver untuk mendampingi timnya di Gim 1 putaran kedua playoff NBA melawan Denver Nuggets, Minggu (5/5) WIB.

Asisten pelatih Micah Nori, yang untuk sementara menggantikan posisi Finch, mengatakan bahwa pelatih berusia 54 tahun itu sukses menjalani operasi dan siap kembali memimpin timnya,.

Finch mengalami cedera Senin (29/4) WIB ketika guard Timberwolves Mike Conley didorong pemain Phoenix Suns Devin Booker hingga menabrak sang pelatih.

Baca juga : Timberwolves ke Semifinal Barat Usai Singkirkan Suns 4-0

Finch terjatuh dan kemudian didiagnosa mengalmai sobek tendon patella.

Meski Finch kemungkinan tidak akan melakukan perjalanan ke Denver, Nori mengatakan Timberwolves memperkirakan dia sudah siap mendampingi timnya sebelum laga pada Minggu (5/5) WIB.

"Dia akan berada di bangku penonton atau berada bersama para pemain," ujar Nori tanpa menjelaskan apakah kondisi yang ramai di sisi lapangan cukup aman bagi pelatih yang baru dibekap cedera itu.

Jika Finch belum siap kembali, Conley mengatakan Timberwolves mempercayai Nori untuk memipin tim itu menghadapi sang juara bertahan NBA.

"Kami sangat percaya dan menghargai semua staf pelatih Timberwolves," tegas Conley. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat