visitaaponce.com

F1 GP Miami Max Verstappen bakal Start Terdepan di Sprint Race

F1 GP Miami: Max Verstappen bakal Start Terdepan di Sprint Race
Pembalap tim Red Bull Max Verstappen(AFP)

Pembalap tim Red Bull Racing Max Verstappen meraih pole position atau posisi terdepan untuk balapan di Formula 1 Grand Prix Miami. Verstappen finis 0,108 detik di depan Charles Leclerc dari Ferrari. Ia juga mengungguli rekan setimnya, Sergio Perez, yang berada di urutan ketiga.

Kendati menjadi yang tercepat, Verstappen mengaku mobilnya tidak dalam performa terbaik. Ada saat-saat ia hamper kehilangan momentum.

"Sejujurnya, rasanya sangat buruk. mungkin di sesi terakhir, sangat sulit untuk membuat ban bekerja dengan baik. saya tidak mengalami banyak peningkatan pada ban, tidak menyenangkan untuk dikendarai. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan mobil lain di lap terakhir," ujar Verstappen.

Sementara itu, Daniel Ricciardo dari tim RB formula One menduduki peringkat keempat. Melengkapi lima besar, ada Carlos Sainz penunggang Ferrari.

Kemudian, Oscar Piastri dari McLaren berada di urutan keenam. Lance Martin dan Fernando Alonso berada di urutan ketujuh dan kedelapan, di Ikuti Lando Norris di urutan ke sembilan. Sementara pembalap Jerman dari tim Haas, Nico Hulkenberg, berada di urutan ke-10. (AFP/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat