visitaaponce.com

Lagi, Dua Varian Pajero Sport Rakitan Indonesia Diluncurkan

Lagi, Dua Varian Pajero Sport Rakitan Indonesia Diluncurkan
.(MI/Nurtjahyadi)

UNTUK memberikan pilihan lebih luas kepada konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan dua varian tambahan Pajero Sport versi rakitan dalam negeri (CKD) yaitu New Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT.

Peluncuran dua varian tambahan baru itu dilangsungkan bersamaan dengan dibukannya pameran Mitsubishi Motors di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta, Rabu (17/1).

Dua varian baru tersebut mendapat penyegaran baru dalam hal tampilan baik eksterior maupun interior, serta fiturnya.

Pembaharuan yang terdapat pada Pajero Sport 4x2 Exceed AT antara lain desain alloy wheel baru yang kini berukuran 18 inci, pelapis jok kulit, serta hadirnya rear spoiler di bagian atap belakang. Sedangkan pada varian GLX 4x4 MT terdapat pada fitur automatic air conditioner.

MMKSI juga mengungkapkan adanya peningkatan kandungan lokal pada kendaraan yang dikembangkan di laboratorium alam ajang Dakar Rally tersebut.

Saat pertama kali kendaraan ini dirakit di Tanah Air, kandungan lokal Pajero Sport berkisar di angka 29%, kini prosentasenya meningkat menjadi 34% dan akan terus ditingkatkan secara bertahap.

Pajero Sport hingga saat ini berhasil mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin pasar di segmen SUV dengan pangsa pasar 40%. Begitu pula di kelas 4x4 dengan pangsa pasar sebesar 60%.

"Kehadiran dua varian baru ini merupakan upaya kami untuk memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia sehingga varian Pajero Sport ini dapat dinikmati masyarakat yang ingin merasakan kendaraan SUV terbaik dengan harga yang lebih terjangkau," ujar Presiden Direktur MMKSI Kyoya Kondo.

Dengan diluncurkannya dua varian baru ini, Pajero Sport kini tersedia dalam lima varian, yaitu Dakar 4x4 AT seharga Rp660 juta, Dakar Ultimate 4x2 AT berbanderol Rp554 juta, Dakar 4x2 AT Rp510 juta, plus dua varian baru yaitu Exceed 4x2 AT berbanderol Rp467 juta dan GLX 4x4 MT yabf dilego Rp509 juta. Seluruhnya dalam kondisi on the road Jakarta. (X-12)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ahmad Punto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat