visitaaponce.com

Pajero Indonesia One Bersama Kodiklatad Gelar Baksos

Pajero Indonesia One Bersama Kodiklatad Gelar Baksos
.(Pajero Indonesia One)

KOMUNITAS Pajero Indonesia One (Piwaners) melibatkan diri pada kegiatan bakti sosial yang digelar Komando Pembina Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Kodiklatad) untuk Memperingati HUT TNI ke-75. Mereka bersama-sama membagikan 200 bingkisan bahan pokok kepada perwakilan dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Warakawuri dan Kaum Dhuafa serta masyarakat yang terdampak covid-19 di Lapangan Markas Komando Diklatad, Bandung, Senin (5/10).

Komandan Kodiklatad Letjen TNI AM Putranto yang sekaligus menjadi Dewan Penasehat Komunitas Pajero Indonesia One mengungkapkan bahwa disamping bersama Piwaners kegiatan baksos ini juga bekerjasama dengan JKOne, Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Indonesia Offroad Federation (IOF). 

"Sudah sejak lama kami sering mengadakan kegiatan bersama dan kebetulan pada hari ini kita bersama dengan Komunitas Pajero Indonesia One melaksanakan baksos,” ujar Letjen TNI AM Putranto.

Ketua Umum Pajero Indonesia One RWahyu Haryadi mengatakan, “Saya berterima kasih kepada Bro Putranto sebagai Penasehat Pajero Indonesia One yang sudah memfasilitasi kegiatan baksos kali ini. Suatu kehormatan bagi kami dapat bekerjasama dengan Kodiklatad dalam membantu masyarakat Indonesia.”

Dankodiklatad juga memberikan sumbangan guna membantu uang kas LVRI, "Hal ini sebagai wujud rasa sayang dan hormat kami karena bagaimanapun juga, Beliau adalah orang-orang yang sudah berjasa dan ikut dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia”, ungkap Putranto di hadapan para peserta baksos.

Pada baksos kali ini, Piwaners membawa puluhan mobil dengan branding 4 desain dari Pusat Kesenjataan Infanteri, Kavaleri, Artileri Medan dan Artileri Pertahanan Udara serta 1 desain tentang Latihan Antar Kecabangan Kartika Yudha. 

Menurut Dankodiklatad, branding Pajero dalam rangka HUT TNI ini sudah seijin Kasad, hal ini menunjukkan kecintaan komunitas mobil ini kepada TNI selaku penjaga kedaulatan negara. Komunitas Pajero Indonesia One saat ini memiliki 34 chapter di seluruh Indonesia dengan lebih dari 3.000 anggota.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat