visitaaponce.com

Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex 4 Brand di Yogyakarta

Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex 4 Brand di Yogyakarta
Diler Premium Motoplex 4 Brand Yogyakarta.(PID)

SETELAH Jakarta, Surabaya dan Denpasar, kini layanan diler Premium Motoplex 4 brand semakin luas dengan kehadirannya di Daerah Istimewa Yogyakarta, menandai dealer ke-4 yang mewakili merek ikonik Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Diler baru ini merupakan buah dari kemitraan  PT Piaggio Indonesia (PID) dengan diler di wilayah Jawa Tengah, yaitu Kharisma Motor.

"Pembukaan Motoplex 4 brand pertama kami hari ini di Daerah Istimewa Yogyakarta menandai pencapaian penting akan visi kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi customer Indonesia melalui perluasan jaringan dan jangkauan Dealer Motoplex Premium 4 brand," ungkap Managing Director dan Country CEO PID Marco Noto La Diega, Rabu (24/11).

Penawaran lengkap skuter dan sepeda motor premium khas Italia di bawah satu atap, membawa Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi  menjadi semakin dekat dengan penggemar otomotif premium dan gaya hidup di Yogyakarta yang kaya akan kreativitas serta seni dan budaya.

Diler Motoplex 4 Brand Kharisma Motor menawarkan layanan lengkap 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang siap untuk menetapkan standar premium tinggi akan brand, produk dan layanan di pusat kota Yogyakarta dan sekitarnya.

Yogyakarta telah mengalami pertumbuhan dan dampak bisnis yang signifikan dalam 10 tahun terakhir dan terbukti menjadi sumber pertumbuhan yang berkualitas, karena penduduknya sangat selaras dengan target audience brand Piaggio Group. 

Diler Premium Motoplex 4 brand Yogyakarta, berlokasi di Jl Kolonel Sugiyono No 3, Pojok Beteng Wetan, Mergangsan, yang dekat dengan pusat aktivitas bisnis dan gaya hidup. Dengan lahan seluas 500 meter persegi, diler Motoplex Kharisma memiliki area parkir yang luas, memiliki showroom premium seluas 330 meter persegi yang menampilkan berbagai rangkaian produk menarik Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi serta display aksesoris asli. 

Selain itu, area seluas 100 meter persegi juga turut dihadirkan bagi konsumen untuk dapat melihat langsung proses pengerjaan sepeda motor kesayangan mereka yang ditangani secara transparan dan dengan penuh perhatian.

"Rangkaian kerjasama yang terjalin dengan kuat dan bersinergi bersama PT Piaggio Indonesia semakin mendorong kami untuk terus bersemangat meningkatkan performa bisnis yang kini telah ditandai dengan pembukaan diler premium Motoplex ke-6 terbaru di kota Yogyakarta," ujar Director Kharisma Motor Disty Amarasakti. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat