visitaaponce.com

PID Rilis Penawaran Menarik Awal Tahun untuk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi

MENGAWALI perjalanan penuh warna di 2022 ini, PT Piaggio Indonesia (PID) mengajak seluruh pecinta Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, untuk merayakan awal tahun ini dengan harapan dan cara pandang baru dalam mencapai tujuan dan cita-cita serta hidup yang lebih baik, melalui penawaran menarik untuk para pelanggan.

Piaggio: New Journey, New Ride

Brand Piaggio adalah pilihan optimal bagi mereka yang mencari solusi mobilitas urban dan pintar lewat solusi modern dengan keunggulan teknologi. PID menawarkan Piaggio Medley S ABS sebagai jaawabannya karena Piaggio Medley S ABS merupakan partner berkendara sempurna dengan karakter lincah dan mudah dikendarai, serta cocok yang menginginkan sensasi berkendara yang cepat, fungsional dan praktis.

PID menawarkan kepada seluruh pencinta brand Piaggio untuk memiliki dengan kendaraan baru lewat penawaran khusus berupa Exclusive Voucher senilai Rp10 juta ditambah dengan accessories voucher senilai Rp1.000.000 khusus untuk pembelian Piaggio Medley S ABS pada periode ini.

Vespa: A Colorful Journey Begins

Vespa adalah brand ikonik lintas zaman yang lekat dengan gaya hidup dan budaya. Pada periode khusus ini, PID memberikan penawaran khusus untuk brand Vespa berupa Exclusive Voucher sampai dengan Rp12 juta ditambah dengan accessories voucher senilai Rp1.000.000 khusus untuk setiap pembelian Vespa selama periode Januari 2022. 

Aprilia and Moto Guzzi: Amazing Offer

PID juga menyempurnakan rangkaian pilihan premium otomotif roda dua melalui 2 brand motorbike yang sangat berbeda, Aprilia dan Moto Guzzi. Dengan DNA dan adrenalin balap, Aprilia hadir denganseri 660: RS 660 dan Tuono 660, sebagai jawaban bagi mereka yang mencari motor dengan menyenangkan, mudah dan berperforma memuaskan. 

Sementara, Moto Guzzi, brand otomotif dengan sejarah legendaris 100 tahun untuk mereka yang mencari pengalaman berkendara dengan desain unik Italia, teknologi terkini dan kualitas terbaik. Moto Guzzi yang baru saja merayakan 100 tahun kehadirannya, memberikan pilihan dengan karakter berbeda melalui Moto Guzzi V7 Stone terbaru sampai Moto Guzzi V85 TT Travel. 

Kedua model tersebut juga hadir dengan Centennial Livery Limited Edition untuk merayakan 100 tahun pencapaian kehadiran Moto Guzzi di dunia otomotif dan gaya hidup. Kedua brand tersebut memberikan penawaran menarik untuk dinikmati genuine accessories package senilai Rp85 juta dan tambahan accessories dan merchandise voucher senilai Rp10 juta.

PR & Communications Manager PID Ayu Hapsari mengungkapkan, perusahaannya sangat bersemangat untuk memulai perjalanan penuh warna di tahun 2022. Oleh karena itu perusahaan memberikan kesempatan kepada para pecinta produk Piaggio Group untuk bergabung dan merasakan gaya hidup premium Italia yang sesungguhnya.

" Untuk memfasilitasi hal tersebut, PT Piaggio Indonesia telah menyiapkan penawaran menarik untuk setiap pembelian produk dari brand premium roda dua kami, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Dengan pilihan beragam dari brand dan produk PT Piaggio Indonesia, kami yakin penawaran ini menjadi salah satu kesempatan bagi para pelanggan kami untuk benar-benar menjadi bagian dari visi kami sebagai Piaggio Group, dimana kami tidak hanya sekedar membuat kendaraan, namun kami ingin mengubah cara seseorang bermobilitas atau bergerak." tutup Ayu.
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat