visitaaponce.com

Toyota Hadirkan Teknologi Elektrifikasi Lengkap di GIIAS 2022

DENGAN tetap membawa semangat 'Let’s Go Beyond' di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD City, Tangerang – Banten pada 11 – 21 Agustus, Toyota berkomitmen untuk terus menghadirkan Mobility for All, untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam. Seperti janjinya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan tiga brand sekaligus (Toyota, Lexus, dan GAZOO Racing) di satu area yang sama, untuk memberikan pilihan mobilitas yang lebih beragam kepada masyarakat Indonesia.

Menempati stan seluas lebih dari 4.000 meter persegi di Hall 1B ICE BSD, TAM melalui brand Toyota dan Lexus, menampilkan berbagai lineup ever-better cars sebanyak lebih dari 35 unit, mulai dari kendaraan elektrifikasi, sports car, hingga model-model konvensional lainnya, untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat.

Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota selalu berupaya menghadirkan berbagai layanan dan program mobilitas unggulan yang diharapkan dapat melebihi ekspektasi pelanggan untuk menghadirkan Total Mobility Solution.

“Kami berupaya mewujudkan semangat Beyond Product, Beyond Service, dan Beyond Technology pada GIIAS tahun ini dengan menghadirkan berbagai lineup yang mewakili setiap kebutuhan mobilitas masyarakat dan solusi mobilitas yang beragam. Dengan menghadirkan booth Toyota yang bersebelahan dengan Lexus, kami berharap bisa memberikan kemudahan kepada para pengunjung untuk memilih pendukung mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan.” ungkap Vice President Director TAM Henry Tanoto, Kamis (11/8).

Hadirkan Beragam Teknologi Kendaraan Elektrifikasi 

Melalui strategi Multi-Pathway, Toyota menampilkan berbagai teknologi elektrifikasi yang lengkap kepada masyarakat Indonesia, mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), hingga Battery Electric Vehicle (BEV). Secara khusus, Toyota juga persembahkan Toyota bZ4X sebagai langkah awal dalam mengembangkan lebih banyak lagi pilihan Battery EV ke depan. 

“Toyota sepenuhnya mendukung langkah positif Pemerintah Indonesia dalam menghadirkan kendaraan elektrifikasi sebagai upaya mendukung pemenuhan komitmen dalam pengurangan emisi karbon di Indonesia. Hal ini direalisasikan dengan menghadirkan berbagai pilihan komplit teknologi kendaraan elektrifikasi Toyota, termasuk mempertunjukkan Toyota bZ4X sebagai komitmen kami untuk lebih banyak memberikan pilihan kendaraan ramah lingkungan dan sebagai langkah awal dalam memperkenalkan lebih banyak lagi pilihan Battery EV di Indonesia kedepannya.” ujar Henry

Keseriusan Toyota dalam mendukung upaya Pemerintah Indonesia tidak hanya dengan menghadirkan berbagai pilihan lengkap kendaraan elektrifikasi. Melalui pendekatan Multi-Pathway, Toyota juga turut serta dalam upaya mempopulerkan teknologi elektrifikasi ke seluruh masyarakat Indonesia.

Toyota telah menghadirkan EV Smart Mobility yang merupakan proyek pengembangan ekosistem elektrifikasi yang terintegrasi dengan platform mobilitas ekowisata yang saat ini sudah hadir di kawasan Nusa Dua, Bali sejak Juli 2022 lalu, dan berlanjut ke wilayah Danau Toba, Sumatra Utara. Toyota juga menegaskan akan memproduksi kendaraan elektrifikasi berteknologi hybrid secara lokal untuk pertama kalinya pada tahun ini dalam upaya memberikan beragam pilihan kepada masyarakat indonesia.

“Sebagai perusahaan mobilitas yang berkomitmen untuk Produce Happiness for All, ke depannya kami akan terus menambah pilihan kendaraan elektrifikasi, serta berupaya untuk terus mempopulerkan dan mengedukasi masyarakat melalui berbagai program yang terkait dengan lineup elektrifikasi kami. Harapannya, masyarakat dapat lebih memahami dan turut berkontribusi dalam mendukung pemerintah mencapai netralisasi karbon di Indonesia.” tutup Henry.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat