visitaaponce.com

Andre Taulany dan Surya Insomnia Lakukan Touring dengan Motor Listrik

Andre Taulany dan Surya Insomnia Lakukan Touring dengan Motor Listrik
Dua komedian, Andre Taulany dan Surya Insomnia (paling depan), diajak menjajal motor listrik oleh bos Electrum, Pandu Sjahrir, di Bali.(Ist)

DUA artis dan komedian, Andre Taulany dan Surya Insomnia, dikenal sebagai anggota dari The Prediksi, klub motor yang digagas Andre yang beranggotakan komedian dan aktor kawakan.

The Prediksi kerap melakukan touring dengan moge (motor gede) atau motor-motor modifikasi yang kece. Namun ada yang berbeda kali ini, Andre dan Surya diajak menjajal motor listrik oleh bos Electrum, Pandu Sjahrir di Bali.

Perlu diketahui bersama, Electrum merupakan perusahaan patungan besutan PT Goto Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) dan PT TBS Energi Utama Tbk (TOBA).

Di ajang KTT G20 di Bali kemarin, Electrum resmi ditunjuk sebagai penyelenggara kendaraan listrik yang menyediakan shelter motor listrik untuk mobilisasi peserta G20 di area Nusa Dua.

Pandu Sjahrir selaku Direktur Utama Electrum menyampaikan,“Sebagai pionir kendaraan listrik di Indonesia, selain berkomitmen membangun ekosistem kendaraan listrik, paralel kami ingin mendorong gaya hidup yang berkelanjutan dan ramah lingkungan kepada masyarakat melalui berbagai upaya, termasuk salah satunya melalui edukasi.”

Baca jugaTerus Ekpansi, Tangkas Motor Listrik Buka Lagi Dua Cabang di Bandung

Edukasi yang dilakukan adalah pemahaman tentang ekosistem kendaraan listrik dan gaya hidup berkelanjutan yang dibangun Electrum.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk terlibat dan mengadopsi penggunaan kendaraan listrik, untuk mencapai visi kami dan rekan kami GOTO, yaitu zero emission pada tahun 2030," katanya dalam keterangan, Selasa (22/11).

"Hal ini juga sejalan dengan prioritas utama Pemerintah Republik Indonesia dalam melakukan transisi energi guna mencapai Net Zero Emission,” lanjut Pandu.

Untuk upaya edukasi inilah Electrum menggandeng konten kreator sekaligus komedian, Andre Taulany dan Surya Insomnia, agar dapat mengajak masyarakat menerapkan gaya hidup ramah lingkungan, terutama peran dan manfaat kendaraan listrik kepada masyarakat luas.

Konten edukasi motor listrik tersebut telah tayang di tautan berikut. Berikut momen keseruan Andre Taulany dan Surya Insomnia saat melakukan uji coba dan touring menggunakan motor listrik di Bali beberapa waktu lalu. (RO/OL-09)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat