visitaaponce.com

Skuter Listrik Kymco Siap Ramaikan Pameran PEVS 2023

KYMCO bukan nama baru di blantika otomotif Indonesia. Kehadirannya di Indonesia cukup memberikan warna di pasar otomotif roda dua tanah air. Merek ini dikenal dengan produk-produk skuter matik, bahkan ikut berperan besar dalam mempopulerkan 'sepeda motor tanpa persneling dan kopling' di Indonesia.

Sebagai salah satu brand yang ikut meramaikan pasar otomotif Indonesia, Kymco turut mendukung percepatan dunia elektrifikasi kendaraan yang digaungkan oleh pemerintah. Untuk menegaskan hal itu, Kymco mengumumkan akan ikut berpartisipasi  dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang akan digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta yang dijadwalkan digelar pada 17 hingga 21 Mei 2023mendatang.

Direktur Kymco Chen Jung Lung mengatakan, pasar Indonesia sangat potensial untuk perkembangan kendaraan listrik, termasuk roda dua.Apalagi pemerintah sangat mendukung perkembangannya dengan berbagai kebijakan untuk mengakselerasi percepatan realisasi kendaraan listrik.

"Keikutsertaan Kymco dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show 2023 merupakan wujud dukungan Kymco bagi perkembangan pasar kendaraan listrik, utamanya motor listrik yang akan menjadi masa depan mobilitas di dunia, tak terkecuali di Indonesia," ungkap Chen Chung di Jakarta, Kamis (4/5).

Ajang PEVS akan menjadi ruang yang sangat tepat bagi Kymco untuk berinteraksi secara langsung dengan konsumen, dan mendekatkan produk-produk motor listriknya kepada masyarakat Indonesia.

Kymco sendiri bukan pemain baru di Indonesia. Cukup banyak masyarakat yang sudah mengenal beberapa motor skutik mereka. Sebut saja Kymco Downtown 250i dan Kymco Like 150i Noodoe. Kedua motor skutik ini tak hanya menampilkan desain futuristik dan stylish, namun tangguh untuk berbagi medan onroad.

Kymco Downtown 250i adalah sepeda motor di kelas Maxi Scooter yang cukup banyak menyita perhatian pecinta skutik premium di Indonesia. hadir dengan lampu DRL berbentuk cincin, dilengkapi port USB untuk charging HP, dan memadukan suspensi teleskopik dan double swing arm yang membuat nyaman untuk melibas berbagai kontur jalan.

Hal yang sama juga terjadi pada Kymco Like 150i Noodoe yang ditujukan bagi penggemar model skuter klasik yang kini cukup ngetren di pasar Tanah Air. Ia dibekali fitur seperti navigasi GPS, pengereman dual ABS, dan sistem canggih lainnya seperti perangkat untuk menerima notifikasi smartphone.

“Kami ingin hadir di pameran Periklindo Electric Vehicle Show untuk memberikan sebuah pengalaman baru dengan produk-produk motor listrik kami yang sangat nyaman untuk dikendarai dan mendukung mobilitas masyarakat Indonesia yang tidak hanya stylish tetapi juga ramah lingkungan,” tutup Chen Jung Lung. (S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat