visitaaponce.com

Superspring Luncurkan Produk Terbaru GPS Tracker With Live Camera.

SEJAK awal kehadirannya di pasar aksesoris kendaraan Indonesia PT Super Spring (SS) konsisten menghadirkan layanan dan produk terbaiknya kepada masyarakat yang peduli dengan keamanan kendaraan mereka. Bahkan di awal kehadirannya, perangkat navigasi GPS Superspring pernah menjadi partner pihak berwajib dalam mengungkap sebuah peristiwa pembunuhan di mobil yang sempat viral.

Superspring hadir sejak 8 Mei 2008. Sepanjang kehadirannya selama 15 tahun, banyak innovasi yang sudah dihadirkan untuk pemilik kendaraan yang membutuhkan sistem pelacak kendaraan (GPS Tracker). Mulai dari GPS pelacak untuk kendaraan roda dua, pelacak kendaraan roda empat, alat berat, bus, truk, dan masih banyak perangkat pendukung keamanan dan tracking lainnya.

Merek lokal ini pun kembali memberikan kejutan khusus buat pengguna kendaraan yang kian dekat dengan dokumentasi saat berkendara. Bukan hanya internal camera, mulai hari ini Superspring resmi merilis serial produk terbarunya yaitu GPS Tracker with Live Camera. 

Terciptanya produk ini tentu menjadi jawaban akan pengguna kendaraan yang menginginkan pelacakan kendaraan secara real time yang disertai dengan video yang real time pula.

"Kami meluncurkan GPS Tracker with Live Camera yaitu Superspring Cammy X40 sebagai jawaban bagi mereka yang menginginkan dashcam yang dapat melihat kejadian secara real time dari aplikasi maupun website mengenai kondisi kendaraannya ketika sedang berjalan ataupun berhenti," ungkap CEO & Co-Founder PT Super Spring Arianto Furiady melalui siaran pers resminya, Senin (8/4).

Arianto mengungkapkan, saat ini belum ada produk dashcam yang benar-benar bisa terintegrasi dengan produk GPS pelacak beserta fitur lengkapnya dan bisa diakses melalui aplikasi secara real time, sehingga banyak orang yang hanya melakukan perkiraan ketika mengunggah sebuah kejadian. 

Sementara untuk titik kejadian sebuah peristiwa yang biasanya masuk sebagai laporan, harusnya dilengkapi dengan titik kejadian yang sebenarnya, sehingga tidak rancu dalam hal kepresisian data dan laporan. Hal ini yang menjadi dasar Superspring meluncurkan GPS Tracker With Live Camera Cammy X40.

Superspring GPS Tracker with Live Camera Cammy X40 memiliki beberapa fitur, seperti GPS Tracker dengan fungsi Live-Camera sekaligus, memantau aktivitas kendaraan dalam bentuk live-video, memutar ulang riwayat rekaman video, dapat memantau dari aplikasi, kualitas video HD, didukung jaringan 4G, wire-kit tanpa biaya tambahan, dan laporan perjalanan lengkap.

Selain itu, gratis biaya pemasangan, termasuk SIM Card dan paket data GPS selama 6 bulan, garansi unit 2 tahun, customer Care 24 jam,  dapat mendengar percakapan dalam kabin dan komunikasi 2 arah, support integrasi dengan server internal perusahaan, dan dapat mematikan mesin kendaraan dari aplikasi

"Saat ini konsumen merasa kurang puas memasang dashcam di kendaraannya karena fiturnya yang sangat terbatas yaitu merekam kejadian di depan atau belakang mobil. Pengguna dashcam merasa fitur ini hanya berguna sebagai bukti kejadian saat terjadi kecelakaan. Kemudian di pasar aksesoris kendaraan khususnya dashcam yang diklaim support fitur GPS namun tidak memiliki seluruh fitur GPS Tracker, melainkan hanya info lokasi saat rekaman kejadian. Selain itu, tidak tersedianya produk dashcam yang memiliki after-sales service yang memadai." ujar Arianto. 

Superspring menyediakan perangkat GPS (hardware), SIM Card (connectivity), tenaga pemasang professional (installer), aplikasi pelacakan baik di smart-phone maupun website (platform), tim IT yang andal, customer care 24 jam, sampai jaringan 49 kantor cabang di seluruh Indonesia, tambah Arianto.  

Superspring GPS Tracker with Live Camera Cammy X40 dibanderol Rp 3,9 juta sudah termasuk Micro SD 128gb, wire-kit, SIM Card Paket Data GPS untuk 6 bulan, dan Gratis pemasangan dalam jangkauan 49 kantor cabang di Seluruh Indonesia. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat