visitaaponce.com

Seru-Seruan di Liburan Panjang dengan New MG ZS

LIBURAN panjang merupakan waktu yang tepat untuk beristirahat dan menikmati berbagai kegiatan menyenangkan bersama keluarga dan orang terkasih. Morris Garages (MG), merek otomotif ternama asal Inggris, ikut berpartisipasi dalam membuat liburan lebih menyenangkan dengan menyediakan informasi tentang berbagai kegiatan yang dapat dilakukan selama liburan panjang ini.

Mengunjungi Objek Wisata

Salah satu kegiatan pertama yang dapat dilakukan selama liburan adalah mengunjungi berbagai objek wisata. Setiap kota memiliki daya tarik wisata yang berbeda, jadi rencanakanlah destinasi yang ingin Anda kunjungi sesuai dengan keinginan dan anggaran yang Anda miliki.

Bagi yang ingin berlibur di ibu kota, Anda dapat memilih Pantai Indah Kapuk (PIK) di Jakarta Utara. PIK saat ini menawarkan banyak objek wisata dengan berbagai aktivitas yang beragam.

Baca juga: MG Indonesia Umumkan Banderol Mobil Listrik MG4 EV Seharga Rp649,9 Juta

Pilihan lainnya, mengunjungi objek wisata seperti museum dengan nilai sejarah tinggi biasanya tidak memerlukan biaya masuk yang tinggi, terlebih lagi jika banyak museum yang terletak di kota Anda sehingga tidak perlu melakukan perjalanan jauh.

Namun, jika Anda menyukai petualangan dan ingin menjelajahi tempat-tempat eksotis, mengunjungi destinasi pegunungan atau pantai adalah pilihan yang tepat. Akan tetapi, destinasi pegunungan dan pantai biasanya memerlukan perjalanan yang cukup jauh, jadi pastikan Anda memilih transportasi yang nyaman untuk perjalanan panjang.

Berburu Kuliner

Berburu kuliner juga menjadi kegiatan favorit yang dilakukan oleh masyarakat selama liburan. Banyak orang yang antusias mencari lokasi kuliner tersembunyi di berbagai penjuru kota yang mereka kunjungi. Mereka bahkan rela mengantri lama dan melewati jalan-jalan kecil untuk mencicipi cita rasa makanan tersebut.

Baca juga: The New MG ZS Hadir di Indonesia

Bagi yang ingin mencari destinasi kuliner di ibu kota, M Bloc menjadi pilihan utama. M Bloc dulunya adalah bangunan Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri), namun kini telah direvitalisasi oleh generasi muda kreatif Indonesia. Saat ini, M Bloc menjadi tempat favorit untuk bertemu dan bersantai sambil menikmati beragam pilihan kuliner.

Berolahraga

Salah satu opsi kegiatan liburan lain yang diminati oleh masyarakat saat ini adalah berolahraga. Selain memberikan manfaat kesehatan bagi jiwa dan tubuh, olahraga dapat dilakukan di mana pun. Berolahraga adalah solusi liburan yang sehat dan menyenangkan.

Salah satu tempat yang mudah untuk dikunjungi adalah Gelora Bung Karno (GBK). Anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan aktivitas olahraga, mulai dari berlari, bersepeda, bermain sepatu roda, bermain basket, sepak bola, dan berbagai kegiatan olahraga lainnya.

Baca juga: MG Ajak Masyarakat Mengungkap Keunikan Indonesia

New MG ZS dari MG hadir untuk memberikan pengalaman liburan yang lebih nyaman, mewah, dan menyenangkan bagi konsumen. Dengan desain Brit Dynamic yang menampilkan garis-garis tajam pada bodinya, New MG ZS cocok bagi masyarakat dengan gaya hidup aktif. 

Performa New MG ZS memastikan Anda menikmati pengalaman berkendara, baik saat berkendara antar kota maupun saat manuver di jalan-jalan sempit di ibu kota. New MG ZS menawarkan performa yang dapat diandalkan di berbagai medan.

New MG ZS juga dilengkapi berbagai fitur yang meningkatkan kenikmatan liburan penggunanya. Dilengkapi dengan sistem infotainment 10,1 inci yang mendukung Apple Carplay dan Android Auto, New MG ZS memberikan konektivitas yang lengkap. Fitur Electric I-Max Panoramic Sunroof memberikan pemandangan langit yang indah dan menciptakan suasana berkendara yang lebih nyaman.

Baca juga: MG Motor Indonesia Tampil Perdana di Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2023 

Pengguna New MG ZS dilengkapi fitur keamanan, meliputi kontrol traksi, hill assist, dan lainnya. Dengan adanya fitur-fitur ini, New MG ZS telah berhasil meraih rating bintang-5 dari ASEAN NCAP.

"Ajang liburan panjang merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh semua orang. Bersama New MG ZS, konsumen dapat mengoptimalkan pengalaman liburan yang tak terlupakan dengan kualitas berkendara yang luar biasa dan desain yang modern dan stylish. Kami, MG Motor Indonesia, terus berkomitmen untuk mengubah harapan konsumen setiap saat. Mari nikmati liburan Anda bersama MG," ujar Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat