visitaaponce.com

Pertama di Indonesia, Tangkas Motor Listrik luncurkan Distributor Digital

Pertama di Indonesia, Tangkas Motor Listrik luncurkan Distributor Digital
Acara penandatanganan kerja sama antara Tangkas Motor Listrik  dan Jatis Mobile Tbk di Jakarta, Senin (24/7).(Ist)

PT The Agung Pamungkas (Tangkas) yang bergerak di industri motor listrik, menghadirkan terobosan baru dengan meluncurkan program baru yaitu distributor digital Tangkas Motor Listrik yang bekerja sama dengan PT Informasi Teknologi Indonesia Tbk atau (Jatis Mobile) di Jakarta, Senin (24/7).

Jatis Mobile sendiri merupakan perusahaan teknologi penyedia solusi, mulai dari solusi perpesanan dengan menawarkan rangkaian layanan yang lengkap (WhatsApp, SMS dan email), chat commerce, custom development, AI, dan Chatbot dengan fokus pasar enterprise (B2B) dan saat ini sedang mengembangkan pasar small medium business.

Founder dan CEO Tangkas Motor Listrik Agung Pamungkas yang lebih dikenal dengan nama Don Papank mengatakan, peluncuran distributor digital Tangkas Motor Listrik ini memiliki tujuan untuk meningkatkan layanan kemudahan bagi masyarakat mendapatkan motor listrik.

Baca juga: Tangkas Motor Listrik Sabet Penghargaan After Sales Terbaik

"Pada hari ini kami melakukan penandatanganan antara Tangkas Motor Listrik  dan Jatis Mobile Tbk. Ini sebuah pencapaian baru yang dilakukan Tangkas Motor Listrik dan Jatis Mobile Tbk agar masyarakat mudah mendapatkan atau membeli motor listrik," kata Don Papank

Dengan adanya kerjasama ini, kata Don Papank, Tangkas Motor Listrik mendapatkan efek penjualan signifikan. Apalagi program distributor digital masih tergolong baru.

"Kita berharap dengan adanya kerja sama ini Tangkas bisa masuk pada ceruk pasar digital yang belum tergarap," pungkasnya.

Baca juga: Tangkas Motor Listrik Siapkan 30 Armada untuk Mekanik

Sekadar informasi, Tangkas Motor listrik menawarkan berbagai kemudahan, salah satunya bisa dicas di rumah lewat charger portable.

Alat itu memungkinkan motor listrik Tangkas bisa dicas di rumah tanpa harus ke Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

"Semua motor listrik Tangkas tipe apapun dapat di-charge di manapun selayaknya sebuah laptop atau HP, dan setiap pembelian Motor Listrik Tangkas sudah dilengkapi dengan charger portable yang bisa dibawa dengan mudah kemana saja," tutup Don Papank.

Baca juga: Tangkas Motor Listrik Buka Showroom Ke-16 di Bekasi Timur

Tangkas Motor Listrik juga sudah mengantongi Sertifikat Registrasi Uji Tipe (SRUT)-Sertifikat Uji Tipe (SUT). Dokumen ini menjamin keselamatan pengendara, karena kendaraan yang dipasarkan sudah diuji teknis dan spesifikasinya. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat