visitaaponce.com

Tiga Purnawirawan Jenderal Jadi Komisaris Perusahaan Tangkas Motor Listrik

Tiga Purnawirawan Jenderal Jadi Komisaris Perusahaan Tangkas Motor Listrik 
Acara penandatanganan tiga purnawirawan jenderal menjadi komisaris PT The Agung Pamungkas.(Ist)

PT The Agung Pamungkas (Tangkas) resmi mengangkat tiga purnawirawan jenderal sebagai komisaris. Keputusan pengangkatan dilakukan dengan proses tandatangan akta notaris di kawasan The Bistro Restaurant Raffles Hills Cibubur Raffles Hills, Blok HA, Harjamukti, Cimanggis, Depok City, Jumat (4/8).

Founder & CEO Tangkas Motor Listrik Agung Pamungkas atau Don Papank mengatakan bahwa tiga jenderal yang diangkat jadi komisaris itu antara lain, Laksamana Muda TNI (Purn) Bambang Sugiarto, Mayor Jenderal TNI (Purn) Adi Sudaryanto, dan inspektur Jenderal Polisi (Purn) Imam Budi Supeno. 

"Alhamdulillah hari ini kami, PT The Agung Pamungkas atau Tangkas melakukan penandatanganan sebagai wujud resmi bergabungnya tiga jenderal ke dalam Tangkas. Ini menjadi spirit baru bagi Tangkas Motor Listrik agar semakin maju," kata Don Papank dalam keterangan pers, Sabtu (5/8).

Baca juga: Tangkas Motor Listrik Sabet Penghargaan After Sales Terbaik

Don Papank mengatakan penyegaran manajemen merupakan hal yang umum terjadi. Dia berharap dengan bergabungnya tiga pensiunan jenderal ini dapat meningkatkan kinerja perusahaan.

"Penambahan manajemen merupakan hal yang umum terjadi dan bagian dari upaya meningkatkan kinerja perusahaan. Apalagi kita sama-sama memiliki komitmen menjadi Indonesia yang bebas polusi," jelas dia.

Selain itu, Don Papank mengatakan, seluruh tipe Tangkas Motor Listrik sudah dilengkapi dengan surat-surat serta pelat nomor atau ber-STNK. 

Baca juga: Pertama di Indonesia, Tangkas Motor Listrik luncurkan Distributor Digital

Terakhir, PT Tangkas juga membuka franchise bagi pengusaha di seluruh tanah air yang ingin bergabung menjadi mitra.

Don Papank menerangkan para pihak yang ingin bergabung bisa mengakses ke situs tangkasmotor.co.id. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat