visitaaponce.com

Rexco Boyong 6 Produk Pelumas di GIIAS 2023

Rexco Boyong 6 Produk Pelumas di GIIAS 2023
(IST)

PT Altama Surya Anugerah (ASA) sebagai pemegang merek Rexco Chemical,  tahun ini membawa 6 produk otomotif favoritnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD, Tangerang yang berlangsung dari tanggal 10-20 Agustus 2023. Rexco merupakan produk chemical dengan formula dari Amerika Serikat yang diklaim ampuh untuk memberikan pelumasan dan perlindungan bagi kendaraan roda 2, roda 4 hingga mesin industri.

Adapun keenam varian produk Rexco masing-masing: Rexco 50 Multipurpose Lubricant, Rexco 25 Chainlube, Rexco 18 Contact Cleaner, Rexco 70 Degreaser, Rexco 81 Injector Cleaner dan Rexco 20 Hand Cleaner. Beberapa produk tersebut memiliki varian ukuran dari 120 ml, 220 ml, 350 ml hingga 500 ml.

“Pelumas Rexco sudah terbukti dapat membuat komponen di dalam mesin benar-benar terlindung dari resiko aus akibat gesekan. Dengan kualitas 3 kali lebih baik yang bisa diuji dengan demontrasi produk, diyakini Rexco akan mudah diterima oleh masyarakat Indonesia khususnya para pecinta otomotif,” ujar Brand Marketing Manager Rexco Indonesia Tomy Tambrani, Kamis (10/8).

Menurut Tomy, penjualan Rexco terus meningkat berkat harga yang kompetitif dan dukungan distribusi dari para mitra penjual tradisional, modern outlet, dan marketplace di seluruh Indonesia.

Selain harganya yang lebih ekonomis Rexco sudah mengantongi sertifikat ROHS yang artinya sudah lolos uji klinis bahwa produk ini aman untuk digunakan dan terbebas dari penggunaan 6 bahan berbahaya (timbal, air raksa, kadmium, hexavalent chromium, polybrominated biphenyl dan polybrominated diphenyl eter) dalam proses pembuatannya.

Sebagai produk pendukung otomotif, Rexco hadir di Hall 1 Booth C7 dengan berbagai penawaran pembelian yang menarik dan hadiah langsung. Selain itu para pengunjung bisa menyaksikan langsung demo pengujian produk Rexco selama berlangsungnya pameran. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat