visitaaponce.com

Ratusan Klub Mercedes-Benz akan Ramaikan Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia 2023

Ratusan Klub Mercedes-Benz akan Ramaikan Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia 2023
Konferensi pers Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia 2023 di Jakarta, Rabu (25/10).(DOK IST)

MERCEDES-BENZ Club Indonesia akan menggelar Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia 2023 pada 10-12 November mendatang di Eduterium UMS Solo dan Pendopo Mangkunagara, Solo, Jawa Tengah.

Dengan mengusung tema Make history, unity for Indonesia, kegiatan yang menyentuh edisi ke-18 itu bertujuan untuk merayakan sejarah dan kesatuan Indonesia. Sebanyak 113 klub Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia dam juga 10 klub dari 2 negara akan memerihakan acara itu. Diperkirakan, lebih dari 5.000 anggota klub akan bergabung dalam disertai lebih dari 10.000 pengunjung.

"Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia 2023 bukan sekadar acara otomotif biasa. Ini adalah panggung bagi para pecinta Mercedes-Benz untuk merayakan kecintaan mereka pada merek ini, sambil mempererat tali persaudaraan di antara sesama penggemar," jelas Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia I Made Yoga Mahardhika dalam keterangannya, Rabu (25/10).

"Melalui kesempatan ini, kami tidak hanya membangun komunitas yang kuat, tetapi juga berkontribusi pada semangat persatuan di Tanah Air. Kami percaya, dengan menyatukan passion kami, kami dapat menciptakan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan industri otomotif Indonesia secara keseluruhan," imbuh Yoga.

Yoga menambahkan, salah satu daya tarik utama acara itu adalah rangkaian kegiatan yang begitu beragam. Ada Mercedes-Benz Club Gathering, di mana para pecinta Mercedes-Benz dapat berbagi cerita dan pengalaman mereka. Ada juga Car Show, di mana keindahan dan inovasi mobil Mercedes-Benz dipamerkan.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi mengemudi, Car Experience siap menyajikan pengalaman mengemudi yang tak terlupakan. Tidak hanya itu, ada juga bagian yang menghadirkan Part & Accessories, Culinary Festival, Club Competition, Booth Club, President Meeting, Kids & Games Corner, serta hiburan-hiburan menarik lainnya seperti sportainment dan entertainment yang pasti akan membuat seluruh peserta dan pengunjung terhibur.

Jambore itu akan menjadi wadah bagi para pecinta otomotif untuk merasakan pengalaman berbeda dan mendalam mengenai industri otomotif, khususnya Mercedes-Benz. Melalui rangkaian kegiatan ini, pengetahuan tentang Mercedes-Benz akan semakin meluas di kalangan masyarakat Indonesia.

Selain itu, juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan dan kerja sama antara anggota Mercedes-Benz Club Indonesia. Semangat persatuan yang diusung oleh acara ini juga meluas ke dalam masyarakat. Melalui kegiatan sosial yang diadakan, diharapkan akan lahir semangat kepedulian terhadap situasi di sekitar kita. Ini adalah langkah positif dalam membangun kesadaran akan kebutuhan sesama.

Acara ini juga tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, salah satunya adalah Raja Mangkunagaran, Gusti Pangeran Harya Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo, yang memberikan dukungan penuh kepada penyelenggaraan acara ini. Dukungan ini menjadi energi positif bagi panitia penyelenggara dalam menjalankan semua rangkaian acara dengan sukses.

"Kami, sebagai panitia penyelenggara, sangat bersemangat untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi semua peserta dan pengunjung. Dengan kerjasama dari perusahaan-perusahaan terkemuka dan dukungan penuh dari anggota klub, kami yakin acara ini akan menjadi sukses besar," kata Ketua Panitia Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia 2023 Anjas Nawari. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat