visitaaponce.com

Hino Customer Satisfaction Contest 2023 Masuki Gelaran Ke-27

Hino Customer Satisfaction Contest 2023 Masuki Gelaran Ke-27
(HMSI)

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menggelar Customer Satisfaction Contest (CS Contest) 2023, ajang kompetisi tahunan untuk meningkatkan kompetensi jajaran front liner Hino di Indonesia dalam memberikan Total Support bagi pelanggan. Hino CS Contest 2023 digelar secara hybrid mulai 16 Oktober untuk babak penyisihan. 

Babak final digelar di Hino Training Center yang terletak di Jatake, Tangerang. Mengusung tema 'Enhance Employee Competencies to support End-to-End Total Support for Customer with Connecting To Hino's Culture', bertujuan untuk membangun budaya perusahaan dan mendukung misi Hino untuk mendorong peralihan menuju transportasi berkelanjutan.
 
Hino CS Contest 2023 yang tahun ini memasuki gelaran ke-27 ini ini diikuti 287 peserta perwakilan dari seluruh dealer Hino Indonesia dari Aceh hingga Papua. Masing-masing mengirimkan personil terbaiknya di setiap kategori yang dilombakan. 

Baca juga: Hino Resmikan Outlet Baru di Balikpapan

Kegiatan ini  melombakan 8 kategori yang terdiri dari salesman light duty truck, salesman medium duty truck, mekanik, field advisor, part fleet salesman, service advisor, customer care officer (CCO), dan yang terbaru adalah One Team Solution Activity.

Babak semifinal CS Contest 2023 digelar secara virtual pada 16-31 Oktober 2023 lalu yang diikuti oleh seluruh peserta. Selanjutnya 3 peserta terbaik di masing-masing kategori dari empat area di Indonesia lolos ke final. Total ada 84 finalis peserta yang hadir langsung untuk merasakan kemeriahan kompetisi Hino CS Contest, dimana babak grand final digelar secara offline.

Baca juga: Hino dan Korlantas Gelar Kontes Instruktur Pengemudi

Setelah melewati penilaian yang ketat, dealer Hino PT Duta Cemerlang Motor, Jawa Tengah keluar sebagai pemenang 'Best National CS Contest 2023'. Sementara untuk empat pemenang dari masing-masing region diraih oleh dealer Hino:
- PT Persada Palembang Raya: Best Region Sumatra
- PT Indomobil Prima Niaga Jakarta: Best Region Jabodetabek dan Jabar 
- PT Duta Cemerlang Motor: Best Region Jawa Bali Nusa Tenggara 
- PT Automobil Borneo Perdana, Kalimantan Barat: Best Region Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua. 

Baca juga: Hino Indonesia Academy Selaras dengan Program Ekosistem Prakerja

“Melalui CS Contest, kami ingin menyampaikan betapa pentingnya bagi Hino untuk terus belajar dan mengembangkan diri untuk terus melakukan End-to-End Total Support dan memberikan layanan terbaik untuk mendukung bisnis pelanggan. Guna memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan terus meningkatkan kepuasan pelanggan,” ungkap Presiden Direktur HMSI Takashi Muto, Jumat (17/11).

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat