visitaaponce.com

BAV Sulap Kabin Mercedes Sprinter Serasa Jet Pribadi

SALAH satu perusahaan modifikasi interior kendaraan terkemuka di Indonesia BAV Luxury Auto Design, terkenal dengan hasil karyanya yang premium, nyaman, berkualitas dan berteknologi tinggi. Kali ini, BAV kembali hadir dengan desain barunya BAV Signature Class. 

Kreasi barunya ini dituangkan pada Mercedes-Benz Sprinter. Kabin yang dapat diisi dengan 10 penumpang ini didesain dengan konsep timeless elegance, dihiasi ornamen wood panel mewah, menjadikan Interior Mercedes-Benz Sprinter kreasi BAV ini menjadi salah satu yang terbaik untuk VIP interior kendaraan.

Dengan kapasitas penumpang yang banyak serta kabin yang luas memungkinkan Anda untuk pergi bersama keluarga ataupun kerabat dalam satu kendaraan. 

Interior BAV yang dibangun di atas New Mercedes Sprinter tahun 2023 ini juga dilengkapi dengan opsi Smart Cabin Control yang memudahkan penumpang untuk mengoperasikan Smart LED TV 43” Elektrik, Entertainment system, Meja lipat elektrik,Tirai elektrik, ambiance lighting, maupun electric sliding door bagi ruang penumpang . 

“Anda tidak harus terbang menggunakan pesawat VIP untuk menikmati perjalanan yang nyaman, karenanya BAV hadir membawa kenyamanan pesawat VIP selama perjalanan Anda,” ujar Creative Director BAV Luxury Auto Design Iranidya dalam siaran resminya, Jumat (15/12).

Dengan kabin BAV Signature Class, perjalanan jauh menjadi nyaman dengan bangku berfitur electric massage, wifi, kettle, serta coolbox. Partisi antara supir dan penumpang selain berfungsi untuk meningkatkan privasi juga dilengkapi Entertainment System dengan Smart Led tv 43” yang dapat dinaik turunkan secara elektrik.

Anda dapat menikmati tayangan Netflix, Apple TV, siaran TV, maupun untuk presentasi seperti Zoom meeting/Google meeting bahkan untuk karaoke, karena sudah dilengkapi dengan tata suara yang baik layaknya bioskop bergerak.

BAV Luxury Auto Design berkomitmen untuk menciptakan perjalanan mewah dan nyaman untuk para klien yang di antaranya berasal dari kalangan pengusaha maupun selebritas seperti Hotman Paris, Dewi Persik, Syahrini, dan lainnya, dengan menggabungkan konsep multifungsi baik untuk bisnis eksekutif dan mobilitas keluarga dalam satu platform. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat