visitaaponce.com

MMKSI Rilis Program Penjualan Mitsubishi dan Jadwal Pameran Spesial Februari 2024

MMKSI Rilis Program Penjualan Mitsubishi dan Jadwal Pameran Spesial Februari 2024
(MMKSI)

BULAN Februari 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali merilis program penjualan yang dirancang sebagai bentuk komitmen MMKSI untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan konsumen yang hendak melakukan proses pembelian kendaraan Mitsubishi Motors.

Untuk dapat memanfaatkan program penjualan kendaraan Mitsubishi Motors secara optimal, konsumen bisa menghadiri langsung sejumlah pameran spesial yang diselenggarakan oleh MMKSI, yaitu Mitsubishi Motors Auto Show dan Supermarket Exhibition, serta Office Exhibition, dan Campus Exhibition yang digelar di 17 kota di Indonesia, mulai tanggal 1 sampai 29 Februari 2024.

Program yang ditawarkan antara lain, DP ringan, cicilan ringan, bunga rendah hingga gratis selama waktu tertentu, gratis asuransi, kaca film dan masih banyak lagi yang lainnya. nformasi lebih lanjut mengenai detail penawaran yang disediakan oleh MMKSI di bulan Februari 2024 bisa didapatkan melalui: https://www.mitsubishi-motors.co.id/promo/program-penjualan-mitsubishi-motors-februari-2024 

Baca juga : Sambut Tahun Baru Imlek Mitsubishi Gelar Promo bagi Pengguna Aplikasi MMID

Jadwal Pameran Mitsubishi Motors di Indonesia

Berikut merupakan jadwal pameran Mitsubishi Motors di di 17 kota di Indonesia pada bulan Februari 2024 dan bisa diakses melalui https://www.mitsubishi-motors.co.id/news-events/exhibition/jadwal-pameran-mitsubishi-motors-februari-2024.

Auto Show
- 1 - 4 Februari: Summarecon Mall Bekasi 
- 8 - 11 Februari: Summarecon Mall Bandung 
- 15 - 18 Februari: Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Paragon Mall Semarang, Plaza Medan Fair, Mal Ratu Indah Makassar    
- 29 Februari - 3 Maret: Summarecon Mall Serpong     

Baca juga : Mitsubishi Tawarkan Program Spesial Awal Tahun 2024 

Supermarket Exhibition
- 5 - 11 Februari: Depok, Margo City, Living World Pekanbaru, Resinda Mall Karawang
- 12 - 18 Februari: Pacific Mall Tegal, Jambi Town Square, The Park Mall Solo, Mall Olympic Garden Malang, Mall Boemi Kedaton Lampung
- 19 - 25 Februari: Plaza Asia Tasikmalaya, Trans Studio Mall Bali 

Office Exhibition Jakarta
- Gedung Patra Jasa, 19 - 23 Februari
- Telkom Landmark Tower, 26 Februari - 1 Maret    

Campus Exhibition Jakarta
- Universitas Tarumanagara, 26 Februari - 1 Maret
    
Seluruh program yang dihadirkan memiliki syarat dan ketentuan. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan penawaran penjualan maupun layanan purna jual secara aman dapat menghubungi langsung diler Mitsubishi Motors terdekat untuk mendapatkan informasi serta arahan lebih lanjut. 

Informasi lokasi serta kontak diler dapat diakses melalui website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat