visitaaponce.com

SMK Luncurkan Stellar Sport, Helm yang Bisa Digunakan untuk Harian dan Profesional

SMK Luncurkan Stellar Sport, Helm yang Bisa Digunakan untuk Harian dan Profesional
Helm Stellar Sport(Dok. SMK)

JENAMA helm asal India, SMK, meluncurkan produk terbarunya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), Stellar Sport. Helm itu dilengkapi dengan sistem pengikat double D-ring.

General Manager Brand SMK dan Studds Boy Septa Wirawan menjelaskan, Stellar Sport dikembangkan dari masukan masyarakat yang menginginkan helm yang tidak hanya untuk penggunaan harian, tetapi juga dapat dipakai dalam kegiatan profesional.

“Stellar sebelumnya adalah helm untuk penggunaan sehari-hari, namun kami menerima masukan dari masyarakat untuk mengembangkan helm yang dapat digunakan secara profesional,” kata Boy.

Baca juga : Royal Enfield Luncurkan All-New Bullet 350 di IIMS 2024

Perbedaan Stellar Sport terletak pada penambahan spoiler di bagian belakang dan penambahan bantalan atau padding di dala area helm.

Stellar Sport terbaru ini juga sudah mendapatkan sertifikasi ECE22.06 untuk pasar Eropa dan DOT untuk pasar Amerika Serikat. Helm tersebut juga sudah memiliki sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI).

Lapisan visor SMK Stellar Sport diklaim sudah anti embun dan memiliki area pandangan yang lebar. Visornya juga sudah dibekali sistem quick release. Selain itu ada juga slot untuk alat komunikasi.

Helm Stellar Sport hadir dalam dua varian, yakni model corak dan polos. Kedua model helm tersebut memiliki harga yang berbeda. Varian polos dipasarkan dengan harga Rp870 ribu dan corak Rp990 ribu.

"Dengan berbagai perubahan dan peningkatan fitur, Stellar Sport diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pengendara yang menginginkan helm yang nyaman, aman, dan dapat digunakan dalam berbagai situasi, baik dalam kegiatan sehari-hari maupun profesional," pungkas Boy. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat