visitaaponce.com

Donny Pur Resmi Jadi Presiden MBSL Periode 2024-2026

Donny Pur Resmi Jadi Presiden MBSL Periode 2024-2026
Munas ke-8 Mercedes-Benz SL Club Indonesia (MBSL) di Jakarta, Minggu (25/2).(DOK MBSL)

MERCEDES-Benz SL Club Indonesia (MBSL) menggelar acara Musyawarah Nasional (Munas) ke-8 pada Minggu (25/2). Acara tersebut dilangsungkan di Ballroom Hotel Cabin, Jakarta dan dihadiri puluhan member dari klub yang telah berusia 17 tahun itu

Ketua sidang Yalesvianto Hermawan mengatakan Munas merupakan gelaran wajib 2 tahunan MBSL dan juga sekaligus menjadi bukti eksistensi klub otomotif yang konsisten menggelar acara bulanan sepanjang tahun sejak didirikan pada 2007.

Setelah agenda memasuki waktu pemilihan, Donny Pur disepakati dipilih sebagai presiden baru hingga 2026. Donny terpilih secara aklamasi dan merupakan anggota aktif sejak 2009.

Baca juga : Jusuf Kalla Dukung Prof dr Deby Vinski sebagai Presiden WOCS di Swiss

"Di usia yang ke-17, MBSL kembali memantapkan dirinya sebagai salah satu komunitas atau klub Mercy yang telah lama berdiri dan eksis secara konsisten hingga hari ini telah melaksanakan Munas ke-8 yang melahirkan presiden ke-5," kata Donny.

"Diharapkan ke depannya kami, para pengurus baru, akan lebih solid dan inovatif dalam meningkatkan kualitas acara-acara MBSL yang selama ini digelar dengan sangat luar biasa. Kita harus berterima kasih kepada para founder dan presiden terdahulu yang telah meletakkan dasar-dasar klub hingga bisa semakin eksis hingga saat ini," tutur pria alumni Unsoed yang sehari-hari juga menjabat sebagai Presiden Direktur Pelangi Hotel Internasional.

Mantan Presiden MBSL Made Hariyantha dalam acara tersebut mengatakan regenerasi dalam organisasi adalah sangat perlu dan dibutuhkan agar organisasi tersebut bisa berjalan sehat dan dinamis serta inovatif.

Baca juga : Usulan Pemisahan Pemilu Serentak Bisa Jadi Opsi

"Pemilihan presiden MBSL di Munas membuktikan bahwa transformasi atau suksesi kepemimpinan di MBSL bisa berjalan dengan baik karena kedewasaan dan kekompakan para member yang notabene banyak berasal dari pengusaha sukses dan juga petinggi dan eksekutif perusahaan multinasional," ujar dia.

Acara pelaksanaan munas juga dihadiri oleh Presiden Mercedes Benz Club Indonesia Yoga Mahardika, Sekjen Arix, dan juga Afiansyah selaku SEVP yang mengukuhkan kepengurusan Baru.

"Selamat dan sukses kami sampaikan kepada Presiden baru MBSL Donny Pur dan jajaran yang akan bekerja kedepan dan terimakasih kami ucapkan kepada mantan Presiden Made Hariyanta," katanya saat memberikan sambutan.

Baca juga : PT Alun Indah Sabet Gelar Mercedes-Benz Commercial Vehicles Dealer of the Year 2023

Berikut ini adalah nama-nama pengurus baru MBSL periode 2024-2026.

Pembina: 
Pribadi AP
Henry Komala
Pramudji Suginawan
Made Hariyantha

Presiden: Donny Pur
VP: Ririantoro Kurniawan
VP: Endri Erawan
Sekjen: Novrianda Basyir
Bendahara: Donni Silanu
Direktur Humas: yalesvianto Hermawan
Wakil Direktur Humas: Prabawa
Direktur Organisasi dan Keanggotaan: Muliawan Santosa
Wakil Direktur Organisasi dan Keanggotaan: Ryan Winata
Direktur Program dan Acara: Felix Oetomo
Wakil Direktur Program dan Acara: Leon Simanjuntak

(Z-6)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat