visitaaponce.com

Pimpin TYCI, Joshua Sihombing Siap Bawa Semangat Gazoo Racing di Indonesia

Pimpin TYCI, Joshua Sihombing Siap Bawa Semangat Gazoo Racing di Indonesia
Anggota Toyota Yaric Club Indonesia(Dok. TYCI)

TOYOTA Yaris Club Indonesia (TYCI) menggelar Rapat Umum Anggota dan Serah Terima Jabatan kepengurusan. Ajang itu merupakan kelanjutan dari pemilihan ketua umum TYCI periode 2024-2026 yang menghasilkan Joshua Sihombing sebagai pengganti Regi Ezra Putra.

“Pergantian Ketua Umum dan Kepengurusan ini adalah bukti dan wujud bahwa organisasi kami berjalan dengan baik, dan ingin terus berkembang ke depan ke arah  lebih positif,,” ujar Regi Ezra Putra Ketua Umum TYCI periode 2022-2024.

Acara RUA & Sertijab ini mendapat apresiasi dari peserta berkat adanya special preview Yaris Cross GR Hybrid EV. Sekaligus panitia juga menyiapkan layanan Toyota Home Service (THS) dari Auto 2000 Permata Hijau untuk melakukan pengecekan kendaraan dan juga uji emisi agar kendaraan yang digunakan oleh seluruh member dapat terjaga kenyamanannya.

Baca juga : TYCI Gelar Gathering 2023 dan Aksi Peduli Lingkungan

Joshua mengatakan, kepengurusan TYCi dibawah pimpinannya akan dikembangkan semakin positif dan berkontribusi semaksimal mungkin dalam popularisasi Gazoo Racing di Indonesia. 

“Saya juga melihat banyak member kami yang berpindah ke kendaraan Hybrid salah satunya Yaris Cross GR Hybrid EV berkat kombinasi konsumsi bahan bakar yang efisien dan performa yang luar biasa. Selain itu, sejalan juga dengan semangat IT’S TIME FOR EVERYONE, banyak member yang juga berpindah menggunakan mobil Hybrid karena dinilai sebagai salah satu cara efektif berkontribusi mengurangi emisi karbon” tambah Joshua .

Sebelumnya, di masa kepengurusan Regi Ezra Putra, banyak penghargaan yang diraih untuk TYCI, diantaranya, sebagai berikut: Best Active in Social Media Exposure 2022 (Versi Toyota Indonesia) dan Best Active on Instagram 2022 (Versi Toyota Indonesia).

Pada 2023, penghargaan yang didapat ialah Best of 3 #AlwaysDriveSafely Pioneer (Versi gardaoto), Best of the best Car Community Video Challenges (Versi gardaoto), Best Contributor in TOYOTA GAZOO  Racing 2023 (Contributor terbaik, dalam popularisasi TOYOTA GAZO0) (Versi Toyota Indonesia), dan Leader of Year 2023 (Penghargaan Ketua Umum terbaik dari 18  Komunitas Otomotif yang tergabung dalam Toyota Owner Club)  (Versi Toyota Indonesia)
 
TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006. Komunitas kini mempunyai 24 chapter dan non-chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.850 anggota. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat