visitaaponce.com

Rakernas APPSI Diadakan di Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali

Rakernas APPSI Diadakan di Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali
Pada Rakernas APPSI di Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali. dibuka Wakil Presiden RI Prof.Dr.K.H. Ma'ruf Amin.(Ist)

RAPAT Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) diselenggarakan pada Senin, 9 Mei 2022 –  Rabu.11 Mei 2022 di Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali. Rapat Kerja Nasional APPSI merupakan kegiatan tahunan untuk menetapkan program kerja selama 1 tahun.

Pada Rakernas tersebut dibuka Wakil Presiden Republik Indonesia Prof.Dr.K.H. Ma'ruf Amin. Rakernas ini dihadiri para gubernur seluruh Indonesia selaku anggota APPSI, perwakilan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) serta ketua dan anggota Dewan Pakar APPSI.

Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali merupakan Hotel Bintang Lima yang terletak di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Bali.

Hotel dengan pemandangan laut nan megah ini memiliki luas 7 hektare yang dilengkapi berbagai fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan tamu.

Terletak tidak jauh dari Bandara International Ngurah Rai, Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali memiliki ballroom dan ruang meeting megah yang dilengkapi fasilitas yang memiliki 316 kamar dan 6 villa dengan pemandangan laut yang menawan.

General Manager Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali, Pandu Djojoadisoeprapto mengatakan,“Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali turut mensukseskan Rapat Kerja Nasional APPSI 2022."

"Dengan diselenggarakannya APPSI di Bali, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi wisatawan lokal maupun mancanegara untuk dapat berwisata kembali ke Bali setelah masa pandemik yang telah berlangsung lama. Diharapkan APPSI semakin sukses dan semakin gemilang dalam sejumlah pencapaian program kerja untuk masyarakat Indonesia,” tutur Pandui. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat