visitaaponce.com

Arsul yakin Suharso Menerima Pelengseran usai Bertemu Mardiono

Arsul yakin Suharso Menerima Pelengseran usai Bertemu Mardiono
Waketum DPP PPP Arsul Sani(ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

SUHARSO Monoarfa menolak pergantian Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sikap tersebut dinilai karena dihasut sejumlah oknum.

"Kenapa beliau menolak karena seperti itu terus. Sejumlah orang mengawal gitu kan, memanas-manasi, orang-orang itu yang lebih bersemangat," kata Wakil Ketua Umum (Waketum) PPP Arsul Sani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, hari ini.

Anggota Komisi III DPR itu menyampaikan oknum tersebut ada yang duduk di kepengurusan partai. Mereka disebut mendapat keistimewaan di PPP.

"Ada beberapa pengurus, tapi tidak semua pengurus itu misalnya anggota DPR RI, ada anggota DPRD, kan ada yang dapat previlage-previlage selama ini, gitu loh," ungkap dia.

Baca juga: Dilengserkan gara-gara 'Amplop Kiai', Suharso Menolak

Wakil Ketua MPR itu meyakini Suharso tak menolak keputusan tersebut. Persoalan pergantian tersebut bisa diselesaikan dengan baik. "Saya kira kita akan bisa menyelesaikan persoalan dengan baik," sebut dia.

Dia menyampaikan permasalahan ini akan selesai saat pelaksana tugas (Plt) Ketum PPP Muhammad Mardiono bertemu dengan Suharso. Sebab, kedua tokoh itu memiliki hubungan baik selama ini.

"Ini dua orang sahabat. Kemarin kan saya bilang, misalnya Pak Suharso Ketua Umum kemudian menunjuk Pak Mardiono sebagai koordinator di KIB," ujar dia. (OL-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akhmad Mustain

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat