visitaaponce.com

AHY Ajak Anies Baswedan Karaoke Bersama

AHY Ajak Anies Baswedan Karaoke Bersama 
AHY dan Anies Baswedan saat karaoke bersama.(Medcom/Anggi Tondi Martaon.)

KETUA Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menunjukkan kedekatannya dengan bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan. Kedua tokoh itu menyanyikan lagu Cinta Luar Biasa.

Hal itu terjadi saat Anies dan AHY mengikuti Dialog Gagasan Partai Demokrat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan bersama para wartawan. AHY mengajak pewarta karaoke bersama Anies dan para pewarta.

AHY fasih menyanyikan lagu tersebut. Anies justru terlihat kaku karena lebih banyak menatap layar telepon genggamnya membaca lirik sambil sesekali bernyanyi.

Baca juga: Nasib IKN Jika Terpilih, Anies: Perintah UU Mesti Dijalankan

Pada bagian reffrein, Anies terlihat lebih lepas dalam melantunkan lirik. Eks Gubernur DKI Jakarta itu bahkan sempat menepuk bahu AHY menunjukkan kedekatan keduanya.

AHY pun berinisiatif mengubah lirik lagu yang dipopulerkan penyanyi Andmesh Kamaleng itu. Ia memasukkan nama Anies pada penghujung lirik. "Yang kupunya hanyalah hati yang setia (untuk) Anies Baswedan," ujar AHY di Kantor DPP Demokrat, Menteng, Jakarta, Kamis, 2 Maret 2023.

Dialog Gagasan Partai Demokrat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan merupakan kegiatan yang diselenggarakan Demokrat bersama Anies. Sebelumnya, Anies dan AHY menggelar pertemuan dengan Majelis Tinggi Partai (MTP) Demokrat.

Baca juga: Kepada Anies, AHY: You will Command Koalisi Perubahan

Pertemuan itu melegalkan pengusungan Anies pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sebelumnya, sikap resmi disampaikan Demokrat pada akhir Januari 2023. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat