visitaaponce.com

Ulama Bangkalan Nilai Anies Baswedan Cerdas dan Berwawasan Luas

Ulama Bangkalan Nilai Anies Baswedan Cerdas dan Berwawasan Luas
KH Makki Nasir.(MGN/Herwanto.)

ULAMA di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, menilai Anies Rasyid Baswedan cocok menjadi calon presiden di kontestasi pemilu 2024. Anies dinilai merupakan sosok yang cerdas dan berwawasan luas.

Anies Rasyid Baswedan berziarah ke makam salah satu ulama besar di Kabupaten Bangkalan, Syaichona Moh Cholil, dalam kesempatan tersebut Anies juga menyempatkan diri sowan ke ulama Bangkalan di masjid Syaichona Cholil.

Baca juga: Habaib dan Ulama Madura Nilai Anies Punya Sifat Kepemimpinan

Dalam agenda tersebut KH Makki Nasir yang merupakan salah satu ulama Bangkalan dan salah satu cicit dari Syaichona Moh Cholil menilai Anies Baswedan cocok mencalonkan diri sebagai presiden di kontestasi 2024. Makki menilai Anies Baswedan merupakan sosok tokoh nasional yang cerdas dan memiliki wawasan luas, sehingga memiliki kriteria yang cocok untuk maju sebagai calon presiden Republik Indonesia.

Dirinya juga berterima kasih kepada Anies karena sudah menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Syaichona Cholil dan mengingat jasa ulama besar Bangkalan yang juga menjadi guru ulama besar di Indonesia. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat