visitaaponce.com

NasDem dan Demokrat Kompak Promosikan Anies Baswedan

NasDem dan Demokrat Kompak Promosikan Anies Baswedan
Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jawa Barat Rajiv dan Majelis Pertimbangan DPD Partai Demokrat Jabar Dede Yusuf(Dok NasDem)

KOALISI Perubahan pengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 gencar melakukan konsolidasi. Terutama di daerah pemilihan Jabar 2 yang meliputi Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Hal itu diamini oleh Rajiv selaku Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jawa Barat dan Dede Yusuf selaku Majelis Pertimbangan DPD Partai Demokrat Jabar. Mereka memastikan, konsolidasi rutin antara dirinya dan Dede kerap dilakukan. Tujuannya untuk membicarakan strategi pemenangan mengantarkan Anies Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024.

Baca juga : NasDem Simulasikan Bakal Cawapres Pendamping Anies

" Memenangkan dan mengantarkan Anies Baswedan menjadi Presiden jelas menjadi target yang tidak bisa ditawar lagi," ujar Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jabar, Rajiv, dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Senin (3/4).

Bakal calon anggota DPR RI dari NasDem mengaku, banyak hal yang dibicarakan dengan Dede Yusuf yang memiliki basis massa mayoritas di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat. Contohnya, terkait masalah pembangunan di Jawa Barat mulai dari infrastruktur hingga kesetaraan di masyarakat yang masih jauh di bawah harapan.

Baca juga : Anies Bakal Kerja Keras Rebut Suara di Jateng dan Jatim

“Hasil dari pertemuan akan diberikan kepada Anies Baswedan sebagai bahan pertimbangan untuk lebih masif lagi melakukan pembangunan di Jawa Barat sesuai keinginan masyarakat,” jelas Rajiv.

Menurut Rajiv, banyak hal yang ia bicarakan dengan Dede Yusuf yang memiliki basis massa yang banyak di Jawa Barat khususnya Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

" Kita juga berbicara masalah pembangunan segala sektor di Jawa Barat seperti infrastruktur dan kesetaraan di masyarakat yang masih jauh di bawah harapan kami," ujar Rajiv.

Baik Rajiv maupun Dede Yusuf optimis, Anies Baswedan akan meraup dukungan penuh dari warga Jawa Barat. 

" Saya sangat optimis. Sosok Anies Baswedan yang sudah teruji dan dukungan dari kader kami (Nasdem dan Demokrat ) akan mampu memenangkan kontestasi politik di tahun 2024," imbuh Rajiv. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat