visitaaponce.com

Diminta Klarifikasi LHKPN oleh KPK, Sekda Riau Terima Kasih

Diminta Klarifikasi LHKPN oleh KPK, Sekda Riau: Terima Kasih
Sekda Riau Hariyanto memenuhi panggilan KPK(Medcom/Candra Yuri Nuralam )

SEKRETARIS Daerah (SEKDA) Provinsi Riau SF Hariyanto dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini. Dia bakal diklarifikasi soal laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) miliknya.

Saat tiba di Gedung Merah Putih KPK, Hariyanto irit bicara saat disambangi oleh wartawan. "Terima kasih ya, terima kasih ya," kata Hariyanto, Kamis (6/4).

Sebelumnya, Hariyanto menjadi sorotan publik lantaran sifat istrinya yang sering memamerkan harta. Sang Istri kerap mengumbar tas mewah, perhiasan, hingga liburan ke luar negeri ke media sosial.

Baca juga: Tidak Ingin Hidup Sederhana, ASN Dipersilakan Pilih Pekerjaan Lain
 
Ramai dibicarakan warganet, Hariyanto angkat bicara. Ia mengatakan tas mewah yang kerap dipamerkan istrinya adalah tas palsu.
 
"Sudah saya kroscek, misalnya tas salah satu brand yang disebutkan seharga ratusan juta, itu sangat tidak benar. Karena itu barang KW dan dibeli dengan harga berkisar antara Rp2-5 juta di Mangga Dua Jakarta. Itu tokonya masih ada, silahkan dicek," sebut Hariyanto kepada wartawan di Pekanbaru, Senin (20/3).

Baca juga: KPK Pastikan Kabar Keterlibatan Artis di Kasus Rafael Alun Didalami

Beberapa hari belakangan, sebuah cuitan Twitter dari akun @Partai Socmed menghebohkan warga lantaran mengunggah sederet foto yang menampilkan kehidupan mewah Adrias Hariyanto, istri Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau SF Hariyanto. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat