visitaaponce.com

Relawan Sahabat Ganjar Ucapkan Selamat Ganjar Pranowo Resmi Capres dari PDI Perjuangan

Relawan Sahabat Ganjar Ucapkan Selamat Ganjar Pranowo Resmi Capres dari PDI Perjuangan
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo kini telah resmi diusung PDI Perjuangan (PDIP) menjadi Calon Presiden (Capres) dalam Pilpres 2024.(Ist)

GUBERNUR Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo kini telah resmi diusung PDI Perjuangan (PDIP) menjadi Calon Presiden (Capres) dalam perhelatan pemilihan presiden 2024 nanti.

Relawan Sahabat Ganjar menyambut positif dengan keputusan PDIP untuk mengusung Ganjar Pranowo menjadi capres pada Tahun 2024.

Penasihat Relawan Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari, mengucapkan selamat kepadaGanjar Pranowo yang telah diusung oleh PDIP menjadi Calon presiden pada Pemilu 2024. Hal tersebut diungkapkan secara langsung pada Jumat (21/4).

Baca juga: Jokowi: Ganjar Pemimpin yang Dekat dengan Rakyat

“Saya mengucapkan selamat atas pencalonan Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden pada Pilpres 2024 oleh partai PDIP," kata Fahlesa.

"Dengan tulus kami berdoa dan berharap semoga pencalonan Bapak Ganjar berjalan dengan sukses sampai nanti menjadi Presiden Republik Indonesia di 2024 mendatang. Kami di Sahabat Ganjar berkomitmen penuh untuk mendukung pencalonan bapak Ganjar Pranowo hingga menjadi Presiden Republik Indonesia terpilih  di 2024 mendatang,” jelas Fahlesa.

Relawan Sahabat Ganjar akan Semakin Aktif

Dengan diusungnya Ganjar Pranowo menjadi capres, Relawan Sahabat Ganjar semakin aktif dalam kegiatan-kegiatan kreatif dan positif untuk masyarakat Indonesia.

Kegiatan tersebut meliputi, merangkul UMKM,mengajak anak-anak muda dalam menciptakan peluang usaha kreatif, serta menghibur masyarakat dibeberapa kota atau kabupaten dengan mengadakan konser.

Langkah ini sekaligus memperkenalkan Ganjar Pranowo, sebagai sosok Presiden Republik Indonesia yang tepat ditahun 2024.

Kegiatan-kegiatan ini selaras dengan prestasi dan program program Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Baca juga: NasDem Apresiasi Pencalonan Ganjar Pranowo

Juru bicara Sahabat Ganjar, Mahatir Muhammad juga mengucapkan selamat atas diusungnya Ganjar Pranowo menjadi capres 2024 oleh PDIP.

Relawan Sahabat Ganjar terusbersemangat untuk memperkenalkan semua inovasi dan prestasi yang sudah digapai oleh Ganjar Pranowo.

Baca juga: Demokrat Tegaskan tetap Usung Anies

“Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Ganjar Pranowo menjadi Calon Presiden 2024 yang telah diusung oleh Partai PDI Perjuangan," ujar Mahatir.

"Dengan ini kami juga Relawan Sahabat Ganjar semakin semangat semakin aktif dalam melakukankegiatan kegiatan kreatif yang selaras dengan prestasi Pak Ganjar,” pungkas Mahatir. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat