visitaaponce.com

PDIP Membentuk Tim Relawan Khusus untuk Memenangkan Ganjar Pranowo

 PDIP Membentuk Tim Relawan Khusus untuk Memenangkan Ganjar Pranowo
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (tengah) bersama dengan Ahmad Basarah (kanan) dan Adian Napitupulu (kiri)(MI / M Irfan)

DEWAN Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan (PDIP) membentuk bidang khusus kerja sama relawan pendukung Ganjar Pranowo. Bidang tersebut bertugas menjalin koordinasi dengan semua lapisan masyarakat dan organisasi relawan dari seluruh daerah. 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan bidang strategis ini dibentuk sesuai arahan dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri agar Tiga Pilar Partai segera bertemu dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.

“Pembentukan desk khusus ini adalah perintah langsung Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri. Surat tugas ditandatangani Mbak Puan Maharani dan Hasto Kristiyanto. Desk ini diperintahkan untuk sepenuhnya berkoordinasi dan menjalin kerjasama secara baik dan efektif dengan organisasi-organisasi relawan pendukung Capres Ganjar Pranowo di seluruh tanah air,” jelas Hasto di Jakarta, Kamis (27/4).

Baca juga : PDIP Tunjuk Ahmad Basarah dan Adian Napitupulu Jadi Koordinator Relawan Ganjar

Selain itu PDIP juga menunjuk Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah menjadi koordinator bidang bersama wakilnya yang dijabat Adian Napitupulu. Sedangkan Deddy Yevri Sitorus menjabat sekretaris dan Rizky Aprilia menjabat Wakil Sekretaris.

"Tim Koordinasi Relawan Ganjar Pranowo di bawah kendali DPP PDIP ini dibentuk lebih awal sebelum Tim Pemenangan Pilpres dibentuk secara lebih lengkap," tuturnya. 

Baca juga : Dukungan PPP kepada Ganjar Pranowo Sudah Terencana Sejak Lama

Ahmad Basarah menuturkan selain akan berkoordinasi dengan partai politik yang akan menjalin kerja sama politik Pilpres dengan PDI Perjuangan, pihaknya juga membuka diri dan siap bekerja sama dengan segenap elemen masyarakat yang akan membentuk barisan relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.

“Kami akan menyiapkan sistem yang sebaik-baiknya agar desk khusus yang dipimpinnya ini dapat menjalin kerja sama yang baik dan efektif antara PDI Perjuangan dan berbagai organisasi relawan pendukung Ganjar Pranowo," tukasnya. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat